Friday, August 3, 2012

Joni Steak (ngabuburit part 2)

Ngabuburit kali ini bareng sama temen kantor. kali ini tempatnya ga jauh dari kantor yaitu, Joni Steak, Pasar Baru. Gue sih baru denger yang namanya Joni Steak ini. tapi setelah gue Googling buat cari tau menunya, ternyata tempat makan ini terkenal juga loh. terbukti dengan banyaknya Review yang ditulis untuk tempat makan ini.

Menu andalan yang banyak dipilih temen-temen kantor adalah Terderloin Steak (import), harganya Rp. 48.000 per porsi. disini juga nyediain berbagai macam steak, ada sirloin, tenderloin, wagyu, chicken steak (dengan pilihan saus Blackpaper atau Mushroom) sampe pasta seperti spagetti, pizza dan lasagna juga ada. dan kebetulan kemarin waktu nunggu bedug juga lagi ada crew TransTV yang lagi shooting disitu.

Jadi kemarin buka puasa bareng ber-13 orang dengan 12 tenderloin steak + 1 Sirloin Steak, minumnya Es teh manis dan ga lupa dapet tajil free berupa kolak khusus yang sedang berpuasa. Anyway selama 8 bulan kerja bareng sama teman-teman dari kantor ini, baru kali ini gue ngerasain makan bareng full personil lengkap 1 ruangan. ternyata ga cuma di kantor tapi di luar hebohnya minta ampun, sampe-sampe nyita perhatian orang lain yang lagi berbuka juga disana.

Menu minuman

Menu Makanan

Menu Pizza, Rp.8.000/slice

Menu Ice Cream

Ini Penampakan Pizzanya

Ini Penampakan Tenderloin Steak Importnya.

Ini dia Team rempongnya.
 Overall menurut gue rasa steaknya diluar ekpektasi bahkan biasa aja sih ga seenak yang gue baca di review-reviewnya. steaknya ga panas, mungkin karena ga disajiin di atas Hot Plate kali ya sepertii steak yang beredar kebanyakan atau mungkin karena udah tersaji 5 menit sebelum bedug mungkin ya, jadi udah dingin duluan deh. tapi walopun begitu gue masih penasaran sama menu yang lain, nanti mungkin setelah lebaran gue bakal mampir kesana lagi buat nyobain menu lainnya terutama lasagna.

 

No comments:

Post a Comment