Sunday, May 19, 2013

Richeese Factory (Icip-icip)


Gue ga begitu beruntung dalam hal icip-icip di dunia kuliner, karena sering kali yang tadinya dateng ke restoran baru untuk sekedar wisata kuliner malah berujung nyesel "kenapa ga makan KFC aja yang jelas rasanya & enak" begitu selalu kata-kata yang keluar kalo makanan yang diicip itu rasanya ga enak di luar ekpektasi. dan akhirnya kapok berwisata kuliner, kecuali kalo restoran itu emang udah recomended banget baru deh berani :p

Lain hal sama kemarin malam. gue sama Erni, sepupu. lagi jalan ke Blok M Plaza, karena kelaperan akhirnya kita ngiterin sambil mikir mau makan apa. karena gue fans keju, langsung aja nih mata nangkep sinyal plang restoran Richeese Factory *ting*. Pertamanya gue mikir ini restoran mungkin nyajiin makanan dengan olahan dari richeese produk kali ya, semacem desert kayak magnum. etapi ternyata bukan, baguslah karena gue pengen makan besar malam itu hahaha.


"Say  CHEESE"
Menu di Richeese Factory ini menurut gue agak nyeleneh tapi bikin fans keju macam gue ini bahagia. ya abis masa makan ayam cocolannya keju. Erni aja sampe mual, klo gue malah pengen minta nambah cocolannya hehehe. oiya gue pesen cheesy shots harganya 14rb++ 2 cheesy shoes, 1 nasi, 1 small drink.

Cheesy Shots

"Richeese turn to Richilli"
Eniwei di sini juga bisa jajal sekuat apa lo bisa makan pedes, serius. tapi kan itu richeese? emang, tapi cobain deh Fire Wings-nya ada level pedes dari 1-5. gue nantangin no 3 yang middle. eh ya oloh, gigitan pertama aja udah pengen nangis saking pedesnya, ampuuun. ini mah RiCHILLI deh.

"Fire Wings" dalam arti kata sebenarnya.

Selain makanan berat di atas, disini ada nachos beef chilli cheese, cheesy chicken tenders, Bbq Cheesy wedges, French fries, cake in  a cup & aneka Snack Richeese ada disini.


nih yang kepedesan makan fire wings, bisa borong snack richeese *strategi marketing*

Karena temanya icip-icip, bolehlah nih Richeese gue kasih bintang 4 dari 5. Must Try! Jadi pengen balik lagi nyobain Sandwichnya, pengen pesen lagi Fire Wings tapi yang level 1 aja hehehe.

Salam Icip-icip

^__^

No comments:

Post a Comment