Tuesday, June 19, 2012

Training Olympus PEN with Darwis Triadi

Ini Stagenya
16 Juni kemarin, akhirnya sesi training dengan Darwis Triadi. Ini training gratis untuk buyer Kamera Olympus PEN.

Acaranya asik banget, ga cuma di ajarin cara menggunakan Kamera Olmpus PEN tapi juga ada prakteknya yaitu foto produk (indoor) & foto Model (Outdoor). ga cuma itu, pak Darwis juga baik banget jawab semua pertanyaan peserta yang jumlahnya 100 orang lebih itu. thank you Olympus for free training. love it.


Pak Darwis lagi ngasih penjelasan ttg fotografi

Its me & pak Darwis

ini praktek foto produk

Asiknya, peserta boleh ikutan naik stage & foto produk. sekalian minta kritikan langsung dari pak darwis.

Ini foto produk gw. kurang tajem.

Ini Model gw di outdoor, gw bingung karena ga ngerti gimana caranya biar fokus :(

kayanya gue lebih tertarik sama pemandang gedung yang keliatan dari rooftop.

gedung lagi.

Dari semuanya, menurut gue ini yang paling bagus :)







Exclusive training with darwis triadi
at citywalk, sudirman
june 16th 2012



 xoxo


Icha Marshal


No comments:

Post a Comment