Sunday, June 24, 2012

Unlucky me

Gue paling ga beruntung di masalah "Pekerjaan" . udah 7 bulan gue di kantor yang sekarang tapi ga kunjung dapet kenaikan gaji T_T, boro-boro kenaikan gaji. insentif yang dijanjiin aja keluarnya sebulan berikutnya. kantor gue ini kantor yang ke 4. selama 4 kali gue kerja, gue sama sekali ga pernah tanda tangan kontrak seperti temen gue. sial banget ya.

Surat lamaran udah disebar (surat lamaran pekerjaan maksudnya). udah 4 kali juga gue interview tapi sayang ga ada lagi panggilan (malang banget nasib gue dah). padahal Eka, temen sekampus gue yang masih bertahan di kantor sialan itu udah dapet kantor baru. tapi kenapa gue ga ada yang mau ya. padahal gue ga minta gaji gede huhu. udah 2 hari ini pun gue ga masuk kantor, sebagai aksi mogok gue. yang Insentif yang seharusnya untuk bulan lalu & bulan ini belum dibayar juga.
Kenapa karir gue gini banget ya huff.

kadang kepikir buat resign dan jaga toko emak aja. tapi kalo dipikir mateng-mateng gue belom nikah. nanti gimana gue ketemu sama calon gue, kalo gue cuma jaga warung. yah apadaya, tetep pergi ke kantor dengan setengah hati, masuk setengah 9 tapi gue dateng jam 9 lewat. ga usah mikir gue bakal ditegor, si bos kampreto itu diem-diem aja & ngomong apa-apa. brengsek banget.

Muak saya disana >.<









No comments:

Post a Comment