Saturday, June 2, 2012

My Dream Come True (NKOTBSB Concert)



Pamer tiket dan handband ah..
My dream come trueeeeee ^____^ seneng banget tiada terkira. Akhirnya tanggal 1 Juni kemaren, gue nonton konser NKOTBSB whoaaaaaaaa (teriak histeris). Gue emang udah dari dulu kepengen banget dan nungguin banget konser Backstreet Boys, inget ya Backstreet Boys. I Want it that way yang akhirnya bikin gue kesengsem sama boyband itu. waktu tahun 2008 sebenernya mereka udah pernah bikin konser tunggal a.k.a tanpa NKOTB. tapi sayangnya, gue yang saat itu masih mahasiswa memilih buat ga nonton karena tiketnya diluar budget. tapi gue dan temen deket jaman SMP, Distanti. sempet nungguin mereka di bandara, yah walopun ga ketemu sih. dan gue berdoa supaya mereka ga bubar dan bakal ngadain konser lagi next year. and finally my dream come true.

Tapi sayangnya kali ini ada aja penghalangnya. walopun udah kerja, urusan buat beli tiket konser yang harganya bisa 50% dari gaji itu bisa jadi masalah besar (maklum gaji gue masih fresh graduate >_<). gue dan sepupu gue yang tergila-gila banget sama BSB masih waras buat nahan napsu beli tiket festival seharga Rp. 950.000 itu. yah akhirnya kita relain deh buat ga nonton.
tapi ga disangka-sangka H-1 konser, temen ngetrip gue ada yang BM tiket konser NKOTBSB seharga Rp. 500.000. bah, klo harga segini ga masalah deh. akhirnya gue hubungin sepupu gue dan kita sepakat buat beli. dadakan banget, but thanks god for being my dream come true. niatan gue buat ga bolos ngantor lagipun pupus sudah hahaha. hari jumat, demi dapet tempat depan stagenya langsung, gue relain buat stand by jam setengah 3 sore.

Ikutan tanda tanganin poster NKOTBSB
wuhuuu untung aja dateng cepet, karena dari 9 pintu, gue berhasil berdiri paling depan di pintu pojok paling kiri ^_^. udah ngebayangin aja nanti di dalem bisa paling depan terus bisa pegang tangan nick hahaha. oke, antri dari jam 2.30 PM terus nunggu gate buka jam 6 PM. dan akhirnya gate dibuka. sayangnya pintu gue karena dipojok, dibukanya kelamaan (karena bukanya dari kanan) akhirnya pas pintu dibuka gue dan sepupu gue langsung lari, yah walopun petugasnya bilang ga boleh lari. tapi ga mungkin dong yang lain pada lari kita jalan santai, capek-capek nunggu paling depan gitu.
di dalem ternyata masih ada 2 sesi menunggu. yang pertama antri naik eskalator. catet ya, awal masuk MEIS ini gue sempet ragu kalo ini tempat konser, karena ini gedung baru setengah jadi. ya memang pondasinya udah selesai, tapi apa layak buat di jadiin tempat konser sekala internasional, jadi sempet mikir macem-macem waktu liat "gedung setengah" jadi ini. tapi akhirnya mikir positive aja, secara kemaren SUJU konser 3 hari berturut-turut dengan penonton yang lebih banyak tapi tuh gedung aman aja.
oke 1 sesi menunggu selesai tinggal 1 gerbang lagi. secara penonton NKOTB & BSB itu udah 20an keatas, lagi nunggu gerbang dibuka, keliatan aja pada ngos-ngosan capek, apalagi fans NKOTBSB yang udah punya anak semua. emang umur ga bisa boong deh, waopun mereka udah dandan kaya ABG hehehe

Opening
Gate terakhir akhirnya dibuka. gue dan semua orang disitu akhirnya tumplek blek lari-larian nyari posisi paling depan. kecewa emang karena posisi yang gue incer udah diambil orang, gue tetep dapet paling depan tapi agak ke kiri (duh doyan banget ya gue sama posisi di kiri). padahal dikanan sebenernya masih bisa, tapi apadaya udah ga mungkin lari belok ke kanan. akhirnya pasrah deh yang penting di depan. setelah nunggu 2 jam, konser akhirnya di mulai jam 8 PM. excited banget waktu openingnya. excited karena akhirnya gue bisa liat Nick Carter langsung tanpa pembatas kaca apapun (TV maksudnya hehehe), Bryan, AJ, Howie dan personil NKOTB. untuk NKOTB gue kurang tau lagu meraka, tapi untuk personil kaya Joey & Jordan sih gue tau, karena mereka pernah punya single sendiri dan gue sempet suka juga waktu SMP.

Selama konser berlangsung yang jadi perhatian gue memang Nick carter & Jordan knight. karena mereka ganteng abeeess. gue malah kagum sama jordan, udah 40an tapi masih awet muda gitu. NKOTB & BSB ganti-gantian masuk stage buat nyanyiin hits mereka. and thanks god, Shape of my heart akhirnya dinyanyiin. dari BSB AJ & Bryan, emang paling doyan godain penonton atau seyum dan bales lambaian tangan kita. kalo dari NKOTB yang sering nyapa itu jordan dengan kedipan sebelah mata yang genit, tapi gue agak bingung sama jonathan karena dia diem aja, ga ada interaksi ke penonton. jam 10.15 PM konser selesai. seru banget, ga nyesel deh. dan yang paling berharga sih, karena ini pertama kali gue nonton konser. dan konser ini memang yang gue tunggu-tunggu hampir 14 tahun.

Mudah-mudahan mereka ga bubar setelah tour dunia ini selesai, seperti westlife. dan gue berharap mereka bakal ngadain konser lagi 1 atau 2 tahun lagi..

almost 6 PM

the opening again

AJ, yang selalu berdiri di depan gw sodara-sodara

look, betapa deketnya jarak gue sm NKOTB esp Jordan

Last performaces, NKOTB & BSB wearing batik. so proud <3 you

NKOTB BSB Concert,
1 June 2012 
at MEIS, Ancol


xoxo


Icha marshal




No comments:

Post a Comment