Tuesday, May 14, 2013

In-Flight Market Museum


Minggu, 12 Mei kemarin gue nyempetin dateng ke acara "In-Flight Market Museum" yang di adain di Grand Indonesia. Acaranya unik banget, ada kurang lebih 30 store di dalamnya. Jualannya macem-macem ada toples dengan tutup yang lucu-lucu, tas batik, tas kulit dengan design keren, ada aksesoris cewe, ada sepatu sampe ke kuliner macem Cupcakes & Ice cream burger-pun ada. Hasil kreasi anak muda indonesia, oiya ada salah satu booth Raisa juga. namanya Pick Me Up yang memproduksi pajangan dinding berupa Print canvas, tapi gue ga sempet foto.

Yang ga kalah serunya, design interior yang ada menjelang masuk ke dalam market museum itu sendiri. karena di design layaknya sebuah airport lengkap dengan bagian depan pesawat, jejeran koper, dan layar yang menampilkan keberangkatan pesawat *entah gue ga tau sebutannya apa*. tapi lucu banget buat foto-foto *ini yang gue suka*.

Acara ini bagus banget buat ngebangkitin kreasi anak muda indonesia. tapi sayang tempatnya kecil banget, jadi agak susah buat gerak. semoga aja nanti bakal diadain lagi dengan tempat yang lebih luas & partisipan yang lebih banyak.

Ini sebagian gambaran tentang In-flight market museum, enjoy.



















2 comments:

  1. halo! gantian mampir di blogmu yaa :D
    begitu liat homepage langsung sukaaa sama postingan yg ini, hehe maklum mata saya langsung jereng liat barang barang kreatif gitu >_<

    seneng bgt di jakarta sering diadain acara pameran industri kreatif yaa?
    sayangnya di jogja nggak sesering itu :(

    *Cheaperduper*

    ReplyDelete
  2. wow thanks :)

    Iya disini memang suka ngadain acara kok, wah jogja juga kan ga kalah kreatifnya..

    btw jumat besok saya jogja, untuk pertama kalinya hehehe

    ReplyDelete