Sunday, June 10, 2012

My Bucket List

Eniwei, sebenernya kita butuh juga sebuah wadah untuk menuliskan apa yang perlu kita capai.
memang kadang terlihat bucket list ini malah menjadi "ga mungkin" atau too high to reach it.
But we have to be brave dengan kenyataan dan ga malah biarin hidup yang menarik ini dilewatkan begitu aja kan. Why not?

So here is my Bucket List:

1. Pede ngomong bahasa inggris. (makanya kalo english gue ga bener, jgn diketawain ye)
2. Travelling ke Singapura.
3. Travelling ke Swiss.
4. Travelling ke Jepang.
5. Meet Izumi once again, for teatime hehehe
6. Bisa nyetir ke kantor sendiri.
7. Bisa nyetir di jalur cepet / Tol tanpa ditemenin.
8. Punya Ipad.
9. Kantor baru, dengan Gaji sewajarnya.
10. Punya pacar bule.
11. ke Belitung.
12. Turunin berat badan jadi 47 Kg (sekarang gue 51 kg)
13. Umroh.
14. Naik Haji.
15. Liburan ke Bali seminggu full.
16. Tahun baru di luar negeri.
17. Punya Perusahaan sendiri.
18. Bisa megang salju.
19. Nguasain tarian daerah.
20. Bisa lulus SSEAYP.
21. Bisa ngomong di depan orang banyak tanpa gugup.

hhhmmm segitu aja yang gue inget dan lagi ada di kepala gue. pasti semua bisa gue lakukan!!
Berdoa & Percaya kepada Allah SWT, kunci yang utama. amin..

"Life is too precious to waste"

xoxo


Icha Marshal

No comments:

Post a Comment