Tuesday, February 10, 2009

...H - 8...

huhuhu dalam waktu 10 hari kedepan umur gw akan bertambah lagi, dan itu artinya gw makin tua, bukan remaja lagi (lho!), jatah hidup gw semakin dikit, dan gw belum ngasih dan punya apa2 untuk diri gw sendiri arrrgghhh...

karena gw akhir2 ini sering banget browsing ke sana, kemari, gw malah ngedapetin orang2 yang masih berusia muda tapi udah punya prestasi dan penghasilan yang gede...
contohnya yang gw salut banget adalah si kambing alias raditya dika dan ollie, yang punya kutukutubuku.com...

usia mereka berdua tuh masih 24 dan 25 tahun, gw aja besok udah mau 22 tahun tapi kok gw masih begini2 aja ya...
gw pengen berbuat sesuatu!, tapi apa y?...
gw sih pengennya membuat sesuatu yang bisa bermanfaat dan menghasilkan...

dan hasil dari browsing2 td, gw baru menyadari klo gw ini seharusnya memiliki aset, yup aset, sesuatu yang dapat menghsilkan, tapi gimna caranya?...

dan ide gw jatuhlah ke gw pengen buka toko online!!!...
mungkin itu bisa jadi aset gw, serunya gw jual apa ya di toko gw?...

browsing, browsing. browsing gw menemukan ide gmn klo gw jualan tas n underwear aja hehe...
gw bakal beli beberapa tas yang harganya di bawah 100rb trus gw jual deh di toko gw, klo underwear, gw tau dimn yang jual underwear lucu2, uups tapi gw lupa klo toko itu udah di gusur, hhmmm mungkin besok gw bisa mulai searching nih....

untuk konsepnya gw maunya ini tokonya untuk remaja dan dewasa, tapi ditawarkan dengan harga yang murah banget...
mudah2an sih rencana gw ini bisa terealisasi...


***

gw menemukan video bayi yang masih ada di kandungan sujud ketika di bacain al-quran...
lihat disini...

subhanllah...

No comments:

Post a Comment