Saturday, July 28, 2012

Kpop Juga Punya Power

Kayaknya gue harus telen ludah sendiri nih, setelah selama ini gue mencaci maki Kpop & bersumpah ga akan pernah suka sama apapun yang namanya Kpop. Kpop sebelumnya buat gue cuma berisi cewe-cewe dan cowo-cowo dengan kualitas Vocal minim tapi penampilan Maksimal, dengan penampilan cewe yang imut, manja, berperut tipis & cowo-cowo yang lebih layak disebut cantik dengan kulit dan rambut terawat abiiiis.

Eh, tapi belakangan ini gue harus akuin klo Kpop itu ga semuanya seperti yang gue ceritain di atas setelah gue liat penampilan girlband Kpop yang satu ini. yang gue maksud adalah *jeng-jeng-jeng 2NE1, yep 2NE1.
Lagi iseng-iseng nonton video clip korea referensi dari yahoo tentang "budget mahal untuk bikin video clip Kpop" kalo ga salah judulnya begitu deh *lupa. hasil dari youtube itu gue nonton video clip 2NE1 yang judulnya I Am The Best & harus gue akuin dan acungin jempol nih girlband ternyata mereka ga cuma nyanyi dan bergaya sok imut di video clipnya. 
They are totally different, mereka nunjukin kalo Kpop itu terutama girlbandnya juga punya power, ga lemah. they singing and dance very well. just big wow when i saw them for the first time, ga nyangka kalo itu girlband Kpop.


Anyway, 2NE1 (Baca: To anyone or 21 New Evolution) ini terdiri dari 4 personil (Dara, Park Bom, CL, Minzy) yang bikin 2NE1 beda sama Kpop lain mungkin karena girlband ini mengusung music Hiphop, beda sama Kpop lain yang bener-bener "ngepop".


Daaaan hasil pengamatan gue di Youtube lagu mereka yang judulnya I am The best-pun, dancenya dicover sama remaja-remaja di seluruh Dunia termasuk Indonesia & New york. satu lagi mereka featuring sama Will i am juga waktu ke Korea. dan, dan, dan lagu, video clip, outfit and everything about them is just cool.
Daripada gue banyak ngomong, mending buktiin sendiri deh dan siap-siap ikutan ngedance juga ;)


No comments:

Post a Comment