Sunday, September 23, 2012

Pondok Sate Aneka Rasa As Shidiq (Review)

Setelah jalan dari sore, belum makan malam & akhirnya ngelewatin depan Pondok Sate Aneka Rasa As Shidiq kita (gue, yokab & adek gue) mutusin buat makan disini. ini restaurant udah lama disini tapi baru kali ini kita makan disini. klo dari nama restaurantnya & logonya (kambing) pasti kepikiran mungkin ini olahan sate dengan berbagai macam rasa & mungkin ada sate rasa strawberry hehehe.

Ternyata setelah liat menunya, bener aja "Sate Aneka Rasa" maksudnya sate olahan Kambing & ayam dengan berbagai macam rasa. yang udah bosen sama sate dengan kuah kacang/ kecap wajib kesini. dengan aneka varian rasa sate, ada sate ayam/ Kambing BBQ + French Fries, sate ayam black pepper, sate ayam/ kambing saos padang, sate ayam/ kambing saos madu, tongseng ayam/ kambing Dll. gue pesen sate ayam BBQ + French Fries, adek gue Tongseng kambing, & nyokab pesen Mie rebus ayam panggang.

Tongseng Kambingnya eeenak Banget!
Makanan yang pertama dateng adalah tongseng kambing, porsinya lumayan besar & pas icip-icip wah Highly recomended deh ini tongseng. beneran, karena selama ini tongseng terenak menurut gue adalah tongseng "cinta" di perbanas. setelah gue lulus dari itu kampus gue udah ga pernah nemuin tongseng yang lebih enak dari itu & sekarang akhirnya gue nemuin. suerr, enak banget & inggredientsnya juga seger. setelah tongseng giliran pesenan gue yang dateng, sate ayam BBQ + French Fries (gue pesen yang medium). porsinya pas buat gue & uenak juga. oia karena udah kekenyangan mie rebus ayam panggangnya di bungkus bawa pulang & akhirnya abis dimakan bokap hehehe. review mie rebusnya adalah Enak, rasanya hampir sama kaya mie rebus bangka.

Sate Ayam BBQ + French Fries, pake acar juga.

Aneka Menu lainnya.

Sampe ada Spagetty sate kambing/ Ayam BBQ, next time wajib Coba.

Nah ini minuman pelengkapnya.
buat pecinta olahan kambing & ayam, gue saranin cobain deh restaurant yang satu ini, dijamin nagih.
oia buat harga sesuai banget dengan kantong. di restaurant ini juga bisa order kambing untuk aqiqah min. 600rb untuk 100 porsi.

Ini dia Restaurantnya, yang ini di Jl. Ciledug raya (setelah galur, samping Bank Mandiri)





Selamat Mencoba ^_^




No comments:

Post a Comment