Monday, March 26, 2012

Bromo I'm Coming


Sunrise, walopun telat banyak (padahal udah jalan dr jam setengah 3)
Alhamdulillah ya (baca ala syahrini) trip ke bromo kemaren sukses beibeh.
seneng banget akhirnya bisa liat bromo langsung, liat savananya yang keren banget jadi ngerasa klo lagi di Eropa. trus liat gunung bromo yang di kelilingi bukit itu, liat pasir yang berhembus (ceileh berhembus) trus kaya ada awan-awan atau asap gitulah disitu jadi berasa kalo lagi syuting video clip hahaha.

Gue suka bgt view pas naik jeep dikelilingi asap atau apalah itu
Completely gue senang banget, pertama akhirnya bisa liat bromo langsung, kedua gue bisa ngikutin kata hati tetep pergi walopun dilarang nyokab, ketiga (jangan tidur dulu sodare-sodare, pidato aye masih panjang) walaupun gue sakit tapi tetep menerjang bromo, keempat naik jeep gelap-gelapan (nantang banget), kelima sekarang gue tau apa yang gue mau dari dulu.


Menuju Savana
Tapi sayang sodare-sodare gue ga bawa kamera, yup kamera gue emang kalera (tanya sama orang padang, kalo ga tau artinya hehehe) setiap momen penting kaya gini pasti rusak. mudah-mudahan trip berikutnya udah punya yang baru dan lebih canggih, amin ya Allah.

No comments:

Post a Comment