Friday, May 17, 2013

Bonamy Shoppa, My New Online Shop

Hellooow dari Starbucks Gandaria City hehehe. siang-siang udah nangkring disini buat nikmatin half price dari starbucks karena hari ini 11th anniversary-nya. Happy Anniversary Starbucks! ya, kapan lagi dong beli caramel machiato size Grande cuma 22 ribu doang hahaha.

Eniwei sekalian mau promosiin Online Shop gue nih yang tadi malam baru aja launching. launchingnya dadakan banget, begitu dapet ide langsung deh di post ke BBM lewat profile picture tentunya. eh, alhamdulillah sambutannya baik betul. temen-temen BBM gue pada nanyain. ya walopun cuma nanyain harga doang ya, yang terpenting dulu itu barang jualan gue artinya menarik hihihi.

Come to "Bonamy Shoppa" FB ya untuk detail ^__^


Ini Olshop gue yang ketiga nih, penasaran ga gue jualan apa?. okey deh walopun ga ada yang penasaran gue bakal tetep kasih tau kok *ngambek*. jadi gue jualan tas replica gitu. replica dari zara, hermes & celine.

jeng, jeng, jeng *gunting pita*

Nama olshopnya "Bonamy Shoppa" add ya temen-temen & beli tentunya.

oke deh segitu aja, jangan lupa mampir ke toko online gue ya ^___^


2 comments:

  1. ada dikon khusus kagak icha? Mau beli satu buat kekasih tercinta di Singapor...

    ReplyDelete
  2. diskon 5ribu /item selama seminggu awal toko di buka nih mas kharis :)
    terima kasih udah mampir..

    ReplyDelete