Wednesday, April 9, 2014

Imperial Kitchen, Cilandak Mall (Review)

Singkat Cerita nih ya dulu waktu kecil, gue 3 bersaudara (gue, abang & adek) Suka sama film cartoon kung fu boy (kalo ga salah itu nama filmnya hehehe) di film itu tokohnya suka banget makan mie goreng yang disebut "Comen".

Waktu kita masih kecil nyokab tuh pernah pelatihan di daerah cilandak, kita bertiga diajak kesana & mampir makan mie goreng yang enak bangeeet saking enaknya kita bertiga nyebutnya comen & karena lagi tergila-gila sama film itu sih.
Sampe tadi pagi, hari ini gue belom nemuin mie goreng yang lebih enak dari comen yang pernah gue coba itu. btw nama mie-nya "Bakmi Cilandak" sekarang udah ga ada, padahal kan laris banget.

Picture from Zomato.com

Sampe akhirnya, tadi setelah keliling jakarta & terdampar di Mall Cilandak. nemuin resto yang keliatannya simple, bersih & belum pernah gue coba sebelumnya namanya "Imperial Kitchen" ternyata ada menu yang diskon 50% setiap harinya. berhubung hari rabu gue dapet menu diskon kwetiau goreng ayam pedas, nyokab pesen semacam mie ayam siram gitu, Dim Sum trus cobain Snow Ice Shanghai & lemon tea.

Ga terlalu ngarep ini kwetiau bakalan enak banget..
Tapi ternyata persepsi gue salah pemirsa. ini kwetiau enyak sangat, mirip-mirip comen yang dulu waktu kecil pernah gue coba *bahagia* cipika-cipiki sama ini comen, akhirnya kita ketemu lagi. yang bikin makin bahagia gue dateng di hari yang tepat ketika si comen diskon 50%. kagak pake Ba Bi Bu langsung bilang sama masnya "mas tambah 2 lagi BUNGKUS!" hahaha

Makasih ya allah ternyata gue ga salah milih restoran, ya biasanya gue kalo nyobain resto yang belum pernah gue coba, pertama kali pasti bakal diakhiri dengan muka manyun keluar dari restorannya.

oh aniwei Dim sum & Snow Ice-nya juga ga kalah enaknya. Snow Ice-nya lembut pas banget rasanya.

Harga, dijamin pas deh ga murah & ga mahal juga, untuk comen yang gue ceritain di atas per porsi Rp.26.000 pas diskon jadi Rp.13.000.  Dim sum-nya mulai dari Rp. 9.999 per porsi (3 biji). Snow Icenya mulai dari Rp.8.000an.

For Menu, yang fotonya gue dapet dari Zomato





Semoga aja manager / karyawannya ada yang baca plis, plis banget buka di daerah bintaro, blok M atau gandaria city tempat basecamp gue. biar gue bisa ngesot langsung. 



No comments:

Post a Comment