Tuesday, February 17, 2009

...ikutan sponsoredreviews.com...

kemarin, pas lagi googling nemu web yang katanya klo kita ngereview di blog kita bakal dapet duit, wuihh siapa yang ga' seneng coba klo dapet duit hehe...

caranya sih ga' ribet2 amat tinggal daftar aja di sponsoredreviews.com (SR), trus ikutin deh step2nya...
tapi anehnya blog gw yang diblogspot ini ga' bisa gw masukin atau gw daftarin karena satu masalah yang gw ga' ngerti tapi belakangan gw cari tau ktanya sih karena blog gw ini ga' bisa di temuin di google search engine, karena penasaran akhirnya gw coba tulis nama blog gw di google dan ternyata ada kok blog gw di situ, trus kenapa ya blog gw di tolak?.

untungnya sih gw masih punya multiply dan multiply gw ternyata bisa di terima di SR, selanjutnya adalah mikirin gimana cara pembayarannya, ternyata pembayarannya melalui paypal dan untuk dapet account disana musti pake ID kartu kredit, duh gw belum punya kartu kredit lagi...

nah sekarang cara kerjanya SR adalah kita seperti dikasih job gitu dari perusahaan yang pengen kita review, biaya untuk reviewnya sih tergantung dari range blog kita, tapi menurut gw sih bayarannya lumayan gede, karena biaya paling kecil aja 10$...
for more info bisa di cari tau disini aja...

nah tunggu apa lagi yuk bruan daftar di

No comments:

Post a Comment