Sunday, February 8, 2009

...postingan sambil nunggu kmk...

gw lagi mau ngambil kmk (mata kuliah) online buat semester depan...
tapi, kyaknya bakal percuma deh gw nunggu secara servernya penuh dan lemotnya minta ampun, tapi gw buka fb, fs, mp semuanya lancar2 aja tuh...

ya iyalah, secara hari ini, jam yang sama, menit yang sama, detik yang sama, ribuan anak2 kampus gw tuh lg pada online nongkrongin komputernya...
sumprit, ini tuh ritual tiap semester yang musti gw laluin, sebenernya bisa aja sih nunggu sampe besok pagi biar koneksinya lancar lagi, tapi ntar gw ga bisa milih kelas yang gw suka...

***
gw berniat mau diet golongan darah, yaitu diet yang makanannya disesuain sama golongan darah kita, semua itu karena nyokab gw yang ngelarang gw untuk ke dokter kulit dimana tempat gw ngejlanin perawatan wajah gw sekarang...
gw sebenernya udah bingung, frustasi ma jerawat dimuka gw yang ga' ilang2, mau gw happy, mau gw makan kacang atau cuma makan sayur-sayuran aja pasti tuh jerawat tetap muncul jg, gw jd bingung maunya apa sih ini jerawat...

dan akhirnya ada salah satu mp-ers yang lagi cari dokter kulit di daerah jaksel dan darisitu banyak banget yang referensiin macem2 dokterkulit diseluruh jakarta... dari beberapa dr. kulit yang di refernsiin gw akhirnya milih dr. wong karena menurut salah seorang yang berpartisipasi, dia dulu mukanya jerawatnya bayak banget dan akhirnya sembuh total sampe sekarang, nahkan ga' bikin kecanduan...

akhirnya gw ngerayu nyokab gw untuk ngebolehin gw berobat ke sana, untungnya nyokab setuju... di hari pertama gw berobat gw sempet tanya ke mba2 yang lagi nunggu antrian, trus dia bilang:

mba2: siap2 aja mba...
gw : siap2?..
mba2: iya siap2 aja duitnya...
gw : dag, dig, dug, emank mahal ya mba?...
mba2: saya tadi kena 1 jutaan...
gw : hah (pengen kabur!!)...

gw mulai berpikir, dia yang mukanya ga' parah2 banget aja kena satu juta, gimana gw yang mukanya udah penuh ma jerawat...
akhirnya gw tetep maju pantang mundur. dan pas giliran gw... gw sempet deg2 gan juga nungguin berapa besar duit yang musti gw bayar, ya oloh!!!...

dan tau ga semuanya seharga 700ribu aja gitu, walopun lebih murah dari pada mba2 yang tadi tp tetep aja itu mahal banget buat gw, gw belum pernah ngeluarin duit sebanyak itu cuma untuk perawatn wajah doank... tapi ya beberapa orang selalu bilang ke gw "ya, ga' pa2 lah itung2 sekalian investasi", hati gw jadi luluh lagi. tapi gmn klo tuh obat ternyata ga bekerja dengan baik?...

sekarang udah hampir 3 bulan gw perwatan, tanggepan orang2 d sekitar gw sih macem2. ada yang bilang bagus, ada yang bilang muka gw terlalu putih, ada yang nyangka klo gw pake produk cina, ada yang bilang muka gw kya zebra secara leher ma muka beda warna dll deh...

sebenernya sihh jerawat gw udah menghilang, tapi bekasnya ini lho masih ada, dan sesuai dengan yang paling banyak di komplanin, muka gw memank jadinya putih, tapi gw kurang suka sama putihnya karena ga' alami, jadinya keliatan banget belangnya, walopun leher gw juga di kasih obat sama dokternya... dalam waktu 3bulan itu kira2 gw udah ngabisin sekitar hampir 3 juta...

mingu2 ini nyokab gw nyaranin supaya ga ke situ lagi, tapi nyuruh gw rubah pola makan gw aja sesuai golongan darah gw dan gw setuju, selain itu juga gw kemarin liat di berita kalo ada lagi praktek perawatan kulit mahal yang di tutup karena ngejual barang2 yang mengandung bahan yang berbahaya yang berakibat kangker...

berhubung gw belum pernah periksa darah, tadi sore gw periksa darah...
gw udah lama banget ga di suntik, jadi sempet parno banget ngeliat jarum suntik, sampe pengen nangis...
dan akhirnya gw tau klo gol. darahh gw O heheh...
sama kayak bokap dan adek gw...
jadinya mulai sekarang gw bakal diet sesuai golongan darah gw...
dan ternyata yang gw sesalkan gw ga boleh minum susu sapi dan yogurt hiks...
padahal gw suka banget...

tapi ga pa2 deh demi sebuah pengorbanan ya ga?...

***
back to kmk
kmknya belum bisa kebuka jg nih, malah gw udah ngatuk banget lagi...
ya udah deh besok aja gw coba lagi...

No comments:

Post a Comment