Sunday, November 11, 2012

Ada TRAM di Rasuna Epicentrum (Edisi Norak)

Hehehe lagi-lagi ini bukan postingan baru tapi lanjutan abis dari nikahannya Dewi. Selesai dari acara nikahannya Dewi, Gue & Toneh *temen Kampus juga* lanjut Kongkow di Pasar Festival (PasFes).

Sembari jalan dari Apartmen rasuna ke PasFes di jalan ada bunyi kerincingan gitu, celingak-celinguk nyari darimana tuh bunyi eh ga taunya di seberang ada kaya kereta tapi bentuknya aneh banget, yang akhirnya gue sadari kalo itu adalah TRAM sodara-sodara.

Tram at Rasuna Epicentrum.


Tau kan Tram, transportasi yang biasa kita liat kalo nonton film-film amerika. yang gue inget sih di Film "My name is Khan" & "Changeling" ada tuh Tram ikut ambil bagian hehehe. tapi Tram yang ini unik banget bentuknya & mewah *model baru kali ye*.

Yang tadinya ga niat ke Rasuna Epicentrum, gara-gara si "Tram" ini jadi muter balik haluan buat nyobain naik Trem hihihi. Si toneh ternyata juga ga kalah excitednya mau nyobain naik trem, secara baru kali ini liat ada di Endonesa.

NOTE: Security is not Good Information

Tanya-tanya sama Security yang jaga gimana cara & dimana bisa naik Tram, eh jawabannya macem:
Security 1: Gratis mba, naiknya depan Rasuna Epicentrum

Security 2: Naiknya dari sana mba, tapi udah ga beroperasi, yang tadi itu yang terakhir. huhh Hopeless..

Security 3: Ga tau saya mba.

*sigh* -_-

Dari 3 security ini jawabannya ga ada yang bisa dipercaya, ya mungkin mereka ga tau klo tentang beginian tapi coba tanya tentang keamanan Rasuna. i'm sure they are know exactly *keep think positive*.


Teruuuuus....

Lanjut aja deh ke rasuna epicentrumnya sekalian, berhubung udah di depan lobinya. eh eh eh pas lagi liat-liat sekeliling ternyata itu Tram lagi ngetem dengan anggunnya di pinggir lobby tapi masih di dalam mall. uhuy serbuuu, pas nanya sama mba yang jaga "mba, ini masih bisa naik?", "Masih bisa mba" jawab si mba. gue nanya lagi "gratis kan ya?", "ga, mba musti belanja dulu min 200rb untuk 2 orang" gue & Toneh "gubrak". dipikir-pikir ga jadi deh, foto-foto aja di depan tramnya hahaha. sayang banget ih duitnya, orang eyke lagi pengiritan.

Tak jadilah aku naik kau, mahal kali cuma putar-putar berapa menit *pake logat batak*

Si Tram Tampak depan.

Ga jadi naik tram, lanjut ke PasFes aja deh, sambil ngobrol & minum-minum cantik.

Thai ice tea with cincau, teh tarik cincau, teh susu cincau, Just named it


Ica Marshal

Xoxo

2 comments:

  1. Haiii, aku mampir sini :D
    Blognya seru ya, suka dech baca cerita2nya. Btw malem2 gini jadi haus gara2 liat foto thai ice tea with cincau *lap iler*

    ReplyDelete
  2. wah its my honour udah ditengokin blognya.
    saya juga suka banget blognya Debbzie :D

    ReplyDelete