Tuesday, June 4, 2013

Japan Snack

Siapa sih yang belum tau enaknya Kitkat rasa green tea, kayanya semua udah tau dan emang itu oleh-oleh dari Jepang yang akhir-akhir ini ngehits banget. gue sendiri belum pernah nyobain, dulu waktu kerja di perusahaan Jepang, setiap ada bos yang balik dari Jepang ga pernah ada yang bawain Kitkat palingan mereka bawa kue beras atau dodol khas Jepang gitu. Sempet pengen beli online dulu (sekitar setahun yang lalu) tapi harganya mahal banget, 1 bungkus sampe 200ribuan. mau nitip di Bistip tapi males, maunya beli sendiri ke Jepang *alesan*.

Karena gue follow cewek yang di endorse sama online shop di intagram, padahal bukan artis bok (nanti gue bikin postingan sendiri buat yang ini), eh dia di endorse sama salah satu online shop yang jualan snack-snack dari Jepang, kebetulan itu Kitkat Green tea. Langsunglah gue meluncur, pengen tau aja harganya berapa, klo murah, beli hehehe.

Pertamanya liat postingan yang sepak isi 12 harganya 100ribu. liat foto yang eceran, uwwow Kitkat bisa di ecer, harga ecerannya 15ribu ajah. oya gue sempet search onlinehop yang jualan makanan Jepang lainnya, eh ternyata yang gue liat pertama itu paling murah!. Pocky all variant aja cuma 20ribu padahal tempat lain 40ribuan. pejoy disana 25ribu di tempat lain 45ribu.
Ya udah deh gue pesen kitkat green tea ecer 1, pejoy red wine 1 & pocky green tea 1.

Ta...Da... akhirnya Snack yang ditunggu dateng juga, pas nyampe yang pengen gue abisin pertama itu kitkatnya, penasaran euy. ealah ternyata kitkatnya kecil banget, Kirain panjang gitu. malah kelingking gue masih lebih panjang. green tea-nya juga udah meleleh. jadi gue ga terlalu ngeh itu rasanya gimana, gara-gara napsu pengen nyobain cepet-cepet jadi ga kepikiran dimasukkin kulkas dulu biar keras lagi. ya sudahlah, yang penting udah tau kan rasanya kitkat green tea itu ya rasa green tea *dikeplak*

Kitkat Green tea, Pocky Green tea & Pejoy red wine.

Untuk Pocky green tea & Pejoy red wine gue sih ga recommend. Rasa green tea di pocky-nya ga berasa dan ninggalin lengket di mulut atas, pejoynya juga gw ga suka, gue ga bisa compare gimana rasa red wine-nya karena ga pernah minum red wine sik. tapi klo dibandingin sama si kitkat emanglah kitkat green tea-nya juara.

Oiya  tadinya juga mau jualin kitkat ini buat ngisi Olshop, tapi ga jadi karena kecewa sama seller yang bilang udah ngirim dari hari rabu tapi sampainya hari sabtu. setelah gue cek resi yang gue terima ternyata tanggal kirim hari jumat.

Harapannya sih setelah nulis ini, bisa beli kitkat green tea sendiri ke Jepang biar ga meleleh lagi huhu dan semoga aja ada dermawan yang ngajak gue keliling Jepang GRATIS hahaha *ngimpi*





No comments:

Post a Comment