Saturday, June 15, 2013

Perjalanan Batin Apa Jalan-jalan?

Judulnya agak lebay ya. Perjalanan batin tuh sebenernya sekarang gue lagi di Kediri buat belajar sekaligus jalan-jalan. Maksudnya sih ini perjalanan macam pelarian karena ada masalah yang gue udah ga kuat lagi ngehadepinnya. dan pergi kesini semacam menghindari masalah dan ngasih pelajaran aja, gimana suasananya di "sana" tanpa gue. tapi yasudahlah cukup gue yang tau, diceritain pun orang ga akan ada yang ngerti hiks.

Tapi ga apa-apa, i have to face it everything right, SMILE ^__^
Hari ini udah 7 hari di Kediri, seperti kebanyakan orang Jakarta, gue pun seneng banget bisa liat sawah tiap hari disini, keliling naik sepeda onthel, wisata kuliner. simple but make me happy. Seperti kemarin, bareng sama temen-temen baru konvoi naik sepeda pagi-pagi terus sarapan ketan campur (ketan susu + ketan bubuk) di tengah sawah, malamnya lanjut sepedaan lagi ke alun-alun. sejenak gue bisa ngelupain apa yang gue hadapin :')

No comments:

Post a Comment