Sunday, September 22, 2013

Mu Gung Hwa, Korean Supermarket

Bermula dari info Claudia kaunang tentang supermarket korea yang jual soju di daerah Blok S, kemudian gue coba googling letak supermarket itu persisnya. btw, nama supermarketnya Mu Gung Hwa (MGH). Ada beberapa cabang di jakarta, tapi yang deket dari rumah gue di Jln. Senayan No 43, Blok S, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

Berdasarkan info dari para blogger yang pernah kesini, harga ice cream korea disini lebih murah daripada di supermarket lain selain itu varian ice cream-nya juga lebih banyak, disekitar MGH juga banyak restaurant korea.

Karena penasaran akhirnya gue mampir deh ke MGH, pengen nyobain beberapa cemilan khas korea yang ga dijual di tempat lain. bingung sih mau beli apaan soalnya gue bukan korean lover jadi ga tau banget nama-nama masakan korea kecuali kimchi hehehe. Tapi yang pasti gue suka banget ice cream korea, pernah nyobain di restaurant korea di gandaria city. pas ke counter ice cream, surga. ice cream-nya banyak banget, macem-macem, bentuknya lucu-lucu & ada ice cream yang dulu pernah dicobain pak bondan winarno di acara wisata kuliner juga. akhirnya bisa nyobain. Setelah muter-muter akhirnya beli beberapa cemilan ice cream, ramen & juice-nya.

ini salah 3 dari cemilan yang gue beli, es krim sebelah kiri bawah amat sangat gue rekomendasiin.

After seeing all of the ice cream, i swear i'll be back to try another korea ice cream and another ramen variant noodle. 




No comments:

Post a Comment