Wednesday, September 11, 2013

My Hotel Bukit Bintang, KL

Kalau dulu waktu kecil setiap mau jalan-jalan tinggal buntutin orang tua, sekarang udah "gede" gantian jadi leader & orang tua yang ngebuntutin hehehe. Nah, kalo urusan jalan-jalan bareng orang tua kenyamanan pasti nomer satu. weekend kemarin ini gue dan orang tua jalan-jalan ke Kuala Lumpur. karena ga tau mau nginep di mana, akhirnya google dan searching di agoda untuk hotel yang nyaman, bersih & deket dari stasiun monorel. akhirnya pilihan jatuh ke My Hotel Bukit Bintang. dari testimonial yang ada di agoda sih rata-rata positif dan penulis testimonial hampir orang indonesia semua. akhirnya deal booking disana triple room, untuk 2 malam seharga 296 RM.

In Fact, ternyata hotelnya ga deket seperti yang tertulis di testi agoda, dari stasiun imbi harus jalan kurang lebih 500M, belum lagi kemarin ada perbaikan jalan jadi jalannya harus memutar dari jalan yang seharusnya. Jalan sejauh itu buat gue sih ga masalah tapi ga buat orang tua gue.
Cek in-nya pun lama, gue dateng jam 1, karena di form pemesanan gue udah bilang cek in jam 1 tapi ternyata ga boleh, musti cek in jam 2, akhirnya gue makan dulu di restaurant india sebelah hotel & balik ke hotel jam 2. ternyata gue belum bisa masuk juga sedangkan ortu  yang kecapekan sampe tidur di sofa di ruang tunggu, dan akhirnya 30 menit kemudian setelah gue mondar-mandir ke meja resepsionis baru deh bisa masuk *sigh.

Untuk kamar hotel ga ada masalah bersih, nyaman, semua fasilitasnya bisa dipakai, ada wifi sampai kamar. Sepertinya akses menuju hotel aja yang ga bagus dan cek in yang lambat. sebenernya di depan hotel banyak bis yang lewat tapi ga ngerti itu bis kemana aja dan lewatin jalan apa aja. jadi prefer naik monorel deh.

Source: Myhotels.com

How to..
Kalo kalian mau nginep disini gampang kok aksesnya, cuma itu jalan dari stasiun monorelnya aja yang jauh tapi kalo masih muda gpp itung-itung bakar kalori :p
  • Kalo dateng dari LCCT Airport naik bus skybus/ aerobus turun di KL sentral, jalan keluar & nyebrang (jangan naik eskalator ke atas).
  • Naik Monorel warna ungu tujuan Titiwangsa & turun di Stasiun Imbi.
  • Dari Stasiun imbi jalan ke sebelah kiri Jalan Pudu, lurus terus sampai ketemu belokan ke 2 ke kanan terus aja, my hotel letaknya persis di depan swiss bell hotel.

 Advatages..
  • Dibelakang hotel ada jalan alor, disana kalo malam banyak yang jualan makanan, tapi sayangnya walopun di malaysia makanan halalnya di alor ini malah sedikit kebanyakan masakan china. masakan yang halal adanya di sebelah kiri dari my hotel. 
  • Dekat dari central market, petaling street. tapi tunggu dulu, dekatnya ini ga jalan 5 menit terus nyampe tapi jalan kaki sekitar 20 menit dulu. kalo mau pulang ke hotel gue saranin naik bus GoKL warna ungu, gratis sampe bukit bintang. dari bukit bintang bisa jalan kaki ke stasiun Imbi atau kalo capek naik monorel cuma 1 stasiun dari bukit bintang.
My hotel ini ada di beberapa tempat tapi yang paling mahal memang di daerah bukit bintang. kalo kalian ga mau jalan terlalu jauh gue saranin hotel lain yang lebih dekat dengan stasiun seperti Vla court, daffodils hotel, sky hotel. kalo gue tau hotel itu lebih awal mungkin gue pilih nginap disana aja hehehe.

1 comment:

  1. haii sis saya mau tanya kalau dari stasiun pudu ke my hotel dekat gk? jalan kaki kira2 berapa menit? thx

    ReplyDelete