Monday, December 8, 2008

aNak KucInG di RumaH gW...

first of all gw mau ngucapin selamat hari raya idul adha ya...
hari ini hampir aja gw ma keluarga gw (minus nyokab ma abang gw)
ngelewatin solat idul adha...
coz biasanya yang bangunin nyokab n sekarang nyokab lagi ke padang...
jadilah qta semua pada telat bangun...
baru bangun jam 6 kurang 15... gw langsung mandi koboi hehe...
untung aja belum terlalu rame... tapi sampe solat dimulai, solat td itu menurut gw ga serame tahun2 sebelumnya, g tau kenapa y!...
mungkin karena cewe2 n ibu2nya lagi banyak yang dateng bulan x y (masa sih datengnya barengan)ato banyak orang2 lingkungan rumah gw yang pada pergi haji...
ato mereka ketiduran (tw deh)...

btw anyway setelah balik dari solat tadi, gw nyuruh bokap gw buang anak kucing yang udah lumayan ganggu d rumah...
gw ga tw kenapa rumah gw jadi tempat favorit kucing2 untuk melahirkan, trus nyusuin anaknya setelah melahirkan, m'besarkannya, m'mandikannya (g'lah)...
gw jadi berpikir gimana klo kucing2 ini gw korbanin aja buat jadi korban pengganti kambing n kebo hehe...secara lagi idul adha...

FYI: ada dua keluarga kucing yang mengklaim rumah gw sbg rumahnya juga...
keluarga yang satu tinggal d teras lantai 1 dan keluarga yang kedua tinggal di lantai 2 rumah gw... nah kebayang khan gmn repotnya...
FYI: kluarga 1 punya anak 2 n kluarga 2 punya anak 1 (nah bingung khan), walupun kluarga 2 punya anak 1 tapi tahukah sodara2 emaknya tuh kucing ga' pernah berenti ngelahirin, udah g keitung lagi deh ini tuh anaknya yang keberapa, coz ga lama setelah ngelahirin dia langsung ndut alias hamil lagi >_<...
nah mau tahu mana emaknya...
nih dia di bawah dengan anak barunya...






ga' tega sih sebenernya ngebuang kucing-kucing itu...
secara kucing itu binatang kesayangan nabi muhammad SAW...
tapi ya klo udah m'ganggu, ya harus bertindak sesuatu donk...

maafkan aku ya cing...

No comments:

Post a Comment