Tuesday, December 30, 2008

planning...




so far gw selalu ngerencanain yang ingin gw lakuin dalam hidup gw, supaya gw bisa sukses...
tapi yah, ga semuanya berjalan sesuai keinginan gw... malah kayaknya lebih banyak yang ga sesuai...

akhir-akhir ini gw secara kebetulan baca komen di fs temen2 gw yang isinya tentang mensyukuri kehidupan kita dan berusaha menjalani dengan sebaik-baiknya...
dan beberapa hari lalu gw nonton satu acara TV yang dibawain sama Farhan, yang waktu itu bintang tamunya adalah BOb Sadino, tau donk bob sadino?, salah satu orang terkaya di indonesia itu... dan dia kasih tips yang intinya klo pengen sukses ya, jalanin aja hidup ini, ga usah merencanakan sesuatu yang kesannya terlalu muluk2 (just let it Flow)...karena makin banyak lw ngerencanain, makin banyak pula rasa kecewa lw klo semua yang lw rencanain itu ga kesampaian ato ga sesuai sama yang lw harapkan...

gw jadi berpikir, iya juga sih... kayaknya selama ini gw terlalu banyak maunya...
dan semua yang gw pengenin sangat amat jauh untuk bisa gw gapai...gw selalu berkhayal tentang masa depan nanti, tapi gw ga berpikir untuk melewati hari ini dengan lebih baik...
malah gw cenderung nga peduli dengan kehidupan gw sekarang...
padahal masa depan gw akan berlanjut sesuai dengan keinginan gw, klo gw bisa menjalani kehidupan gw yang sekarang dengan pasti, dengan mensyukurinya, dan yang pasti harus fokus dengan kehidupan yang sekarang tanpa merencanakan sesuatu yang ga pasti...

No comments:

Post a Comment