Thursday, December 4, 2008

udah punya donk.....

finally i have already bought the last novel from andrea hirata, maryamah karpov....
g tau kenapa y...gw koq cuma napsu buat belinya... pas d rumah tuh buku sempet gw anggurin sekian lama... sampai akhirnya gw siap untuk buka(kaya' apaan aja y)...

saking udah lamanya gw baca edensor the third book from AH, yeah maybe about 1 years ago kali ya... jadi pas gw buka lembar pertama gw berasa seperti awal membaca karya2nya andrea yaitu memahami kata2 sastranya yang menurut gw agak ngejelimit(bener g y tulisannya)...

but yesterday gw akhirnya baca tuh novel dengan setulus hati, dengan mengingat kembali momen-momen indah ketika gw baca ke3 buku sebelumnya...
and until now i'm still reading that book coz gw penasaran dengan a ling... hihi soalnya gw baru aja selesai baca babnya arai dengan zakia, happy ending story mereka akhirnya nikah...

yup gw mau lanjutin baca maryamah karpov dulu ya...

No comments:

Post a Comment