Friday, May 8, 2009

happy day...

makasih ya allah akhirnya penantian gw terjawab juga, yaitu kotak pensil gw yang ilang udah ktemu hihihi....

sempet khawatir karena isinya adalah barang" penting buat gw...

sebenernya ga semuanya menyenangkan sih hr ini, tp juga ada gw hari ini hopeless ma nilai UTS audit2 gw yang ancur, cur, cur, parah deh... tp ya udah deh mw gimana lagi, pokoknya ga' ada ampun wat UAS besok gw musti, kudu belajar lebih giat lagi, gw musti skripsi semester depan...

btw, td gw pesen tas di moelky harganya 55ribu, ktnya ditya sih tas yang gw pesen mirip kya yg di debenhams dan harganya tuh sekitar 200ribuan aja disana...
mudah"an hasilnya sesuai ma yang gw mau...

btw lagi, kayaknya senin depan lagi gw bakal presentasi audit internal deh, gw takut sumpah masih lama sih emank, tapi hari ini deg-degannya udah terasa, gw lagi cari cara supaya suara bindeng gw yang kaya orang nangis demam panggung itu ga keluar dan bikin malu gw... tapi gw ga' tau caranya gimana...
help me...

jangan bikin malu gw pas presentasi gw ga' mau keliatan bego di depan orang yg gw suka T_T...

No comments:

Post a Comment