Tuesday, May 19, 2009

nonton bareng bukan cinta biasa...

i'm so happy today hihhiihii.
jadi, kemarin gw sama dewi janjian wat nonton bukan cinta biasa di blok M square hari ini, skalian nyobain 21 barunya yang interiornya mirip sama XXI itu... sebenernya sekalian nyari kado sih wat aya (yang ultah hari ini) ma chyntia (minggu kmaren)...

HTMnya juga murah lagi Rp.10.000 aja untuk hari senin-jum'at, so tadi akhirnya gw ma dewi nonton juga...
gw pikir dewi bkl dateng dr kampus sendiri, eh ternyata tanpa sepengetahuan gw ada si aya n chyntia juga, mereka pura" ngumpet d belakang lift dan akhirnya ketahuan jg ma gw hehehe, gotcha... yah, akhirnya rencana gw wat beli kado untuk mereka gagal, musti balik lagi nih bsok ke blokM sendiri...

sempet debat ma tya, coz dia maunya nonton benci disko, tp berhubung jadwalnya udah lewat akhirnya dia nurut deh wat nonton bukan cinta biasa hehehe...



n lucky me, film yang gw pilih g' mengecewakan uhhuuy (kya komeng)...
lucu banget, tapi ada scene untuk tobat juga alias bikin merenung worth itlah pokoknya...

si aya, yang lagi sedihpun akhirnya bisa terhibur (senengnya)...
hhhmmmm gw seneng banget klo lagi ngumpul ma temen" gw dan kita semua ketawa bareng wat ngelupain sejenak masalah yang lagi menghampiri...

No comments:

Post a Comment