Saturday, February 18, 2012

Gettin' Old

Lagi menanti detik-detik menjelang pergantian umur yang ke seperempat abad sambil nulis blog. sedih rasanya, ga nyangka umur gue udah seperempat abad (sorry, ga mau nyebut angka). klo liat ke belakang perjalanan hidup gue kok rasanya datar aja ya, alias cuma jalan ditempat. ga ada suatu yang menarik dan pencapaian yang gue raih dan bisa dibanggakan.

Gue memang bukan orang yang bahagia dan ngerayain ulang tahun sih. di keluarga gue memang ga dibiasain untuk ngerayain ulang tahun. kalo ada yang ulang tahun palingan cuma dibencadain dan ucapan selamat aja hehehe.
Kalo buat gue pribadi ulang tahun hari yang harus disyukuri, karena kita masih dikasih kesempatan untuk melangkah ke depan, kalo yang banyak dosa masih dikasih waktu untuk tobat hehehe. semenjak gue SMP, gue selalu merayakan ulang tahun gue dengan puasa tepat di hari ulang tahun. itulah cara gue untuk bersyukur. sayangnya kali ini gue ga bisa puasa karena halangan.
Tapi inshaallah gue tetap bersyukur dan menjalani sisa hidup gue dengan baik amin.
Tinggal 3 menit lagi menuju seperempat abad.

Bismillah ya allah SWT, hamba hanya memohon di tuntun ke jalan yang benar dan lurus, di berikan hidayahmu dan the last diberikan jodoh yang terbaik amin.

No comments:

Post a Comment