Sunday, February 12, 2012

Nyetir & Kondangan

i'm back..
udah lama banget ya ternyata ga nulis di blog.
kali ini gue mau cerita tanggal 5 Februari kemarin, temen deket semasa kuliah nikah.
ada 2 orang teman dekat alias se-geng yang nikah di tanggal yang sama.
Fitri with mas Rezki & Aya with Handi. karena acaranya temen deket, gue niatin banget hari-hari sebelumnya buat dateng ke acara mereka, bahkan gue sampe relain duit gajian gue abis buat beli dress baru hehehe.

Hari H, karena begadang semalaman seperti biasa gue setiap malam minggu pasti tidurnya bisa pagi karena gue nonton Nat Geo Adventure dulu, yang pasti sih nungguin Departures dulu baru tidur. alhasil besok paginya gue ga bisa bangun (baca males bangun). acara nikahan aya yang lebih pagi dan di jadwalin buat didatengin duluan dengan berat hati ga bisa gue datengin. tadinya gue mau ke rumah aya naik motor diboncengin chyntia. karena guenya jam 8 baru bangun dan ternyata chyntia juga ga tau jalannya jadilah gue ngebatalin acara aya & dengan berat hati cuma dateng ke tempat fitri hehehe (maaf ya Aya).

Jam 11 jalan ke rumah fitri, tadinya mau jalan sama chyntia naik motor. tapi ya sayang, dress baru gue beli buat acara ini ga dipake dong. alhasil gue memberanikan diri bawa mobil. itu juga dengan pertimbangan matang, jalan mana yang bisa dan gampang dilewatin (baca; ga ada tanjakan tajam). yup akhirnya gue ke acarara nikahan Fitri bawa mobil sendiri sodara-sodara. semacam kebanggaan sendiri sih buat gue (bukan pamer mobilnya ye) tapi gimana gue akhirnya bisa nyetir jauh tanpa di dampingi bodyguard gue (baca: abang & adek gue).

Perjalanan dimulai dari rumah ke CBD ciledug buat jemput sepupu gue yang bakal nemenin gue di perjalanan (note: sepupu gue juga ga bisa nyetir) tapi seenggaknya gue lega ada yang nemenin). eh ternyata pas mau ngeluarin mobil, nyokab mau ngikut sekalian ke pasar, ya udah deh ke cildugnya ditemenin sama nyokab. jemput erni, sepupu gue trus turunin nyokab di pasar & lanjut ke ciputat jemput chyntia. dari ciputat lanjut deh ke pondok pinang tempat acara berlangsung. seneng banget akhirnya bisa sampe dengan selamat :')

oops back to topik, kita dateng ke nikahan Fitri jam 1 siang. disana langsung ketemu Dewi, sayangnya dari 8 orang anggota geng yang ada. yang dateng cuma 3, yang 2 yang nikahan, yang 1 udah hijrah ke makassar, yang 1 udah punya baby & ga bisa ditinggal lama-lama & yang 1 lagi tak ada kabar (mikir, nanti klo gue yang nikah mereka ada yang dateng ga ya?).

ga nyampe 1 jam ditempat fitri gue, chyntia & erni mutusin buat pulang. karena perut kenyang? bukan sih tapi karena tempat resepsi yang panas banget & makanan ga mengudang selera :'( (sorry fit). baliknya langsung ke blenger bintaro. makan lagi. abis itu anterin chyntia pulang ke pondok cabe. untungnya ga macet jadinya wusss. terus anterin erni ke ciledug than back to my lovely home dengan selamat! (ini yang paling penting) rekor banget nyetir gue hari itu. sampe pas malemnya baru terasa deh betis & paha pegel semua :'( but i'm satisfied.

and btw happy wedding for my friends (Aya & Handi, Fitri & Rezki)

No comments:

Post a Comment