Sunday, January 22, 2012

main games di sela kerjaan

Ga terasa udah hampir 2 bulan gue kerja dikantor baru.
ternyata gue bisa bertahan juga sama bos gue yang kasarnya minta ampun itu.
Memang bukan pekerjaan pertama buat gue, tapi ya berhubung kemaren-kemaren gue kerja cuma bertahan paling lama 3 bulan. jadinya gue niatin dululah disini sampe gue bener-bener paham sama kerjaan gue.

akhir-akhir ini alhamdulillah gue jarang di "teriakin" sama monster tua itu (baca: bos). karena gue udah mulai memahami kerja dan gimana bos gue. jadinya sebelum gue ngelakuin atau ngaduin kerjaan gue ke bos gue selalu pikirin jawaban terbaik, supaya dia ga seenanknya bilang "bego".

seiring berjalannya waktu & pekerjaan gue. ternyata kerjaan gue lebih banyak santainya. walopun dalam waktu santai itu gue tetep harus waspada sama bos yang kayak petir tiba-tiba aja nanyain kerjaan yang udah tau kemana.

disela-sela santai dan sebenernya mati gaya sih. soalnya gue lebih banyak santainya hehehe
untungnya ada internet di kantor yang bisa jadi temen gue. jadi mulai main game lagi di Facebook hehehe. padahal dulu gue susah banget berenti main game waktu jaman farmville dan sekarang i'm back tapi ganti games sekarang mainnya castleville, hidden chronicles dan cityville.
agak nyebelin sih permainan ini karena pakai energy. seinget gue dulu farmville ga butuh energy deh.

ya just sharing hehehe.
btw sekarang jadi "nyandu" game Facebook lagi.

No comments:

Post a Comment