Saturday, January 14, 2012

BSB, Nick Carter, NKOTBSB

Hari ini berat banget, baca timeline orang-orang yang lagi pada antri beli tiket NKOTBSB.
huff musti ngerelain ga dateng ke konser NKOTBSB 1 juni nanti.
harga tiketnya ga nahan, dan kenapa juga jualnya malah seminggu sebelum gajian. kalo setelah gajian mungkin gue bakal beli. minjem sama nyokab atau bokap bisa-bisa rencanya ulang tahun bulan depan di singapur bakal batal :(

ya udahlah belum rejeki gue,  belum waktunya juga kali ya. padahal gue udah mimpiin ini lama banget.
jadi keinget waktu tahun 2008 BSB ke indonesia. gue dan sahabat SMP gue, distanti. rela-relain pagi-pagi ke bandara buat jemput BSB. walaopun ga bisa nonton (karena waktu kita mahasiswi ga mampu beli tiket segitu. padahal itu jauh lebih murah dibandingkan sekarang)  yang penting gue bisa liat Nick Carter langsung di hadapan gue. udah cuma itu aja harapan gue.

udah bela-belain ga kuliah, pagi-pagi udah nongkrong di bandara. celingak-celinguk di kedatangan luar negeri qantas sampe sore ga ada juga. btw sempet ada fatamorgana (sekarang gue percaya gimana fatamorgana bisa muncul di tengah padang pasir hehehe).
ceritanya waktu gue dan adis udah capek nunggu, karena yang keluar dari pintu itu cuma orang indonesia. akhirnya ada gerombolan bule dan salah satunya mirip banget bodynya kayak Nick Carter. gue sama adis yang udah hopeless langsung semangat. karena kita duduknya lumayan jauh. jadi gue langsung bilang ke adis "dis, itu itu" sambil nunjuk dan deg-degan bisa ketemu Nick carter yang gue idolain itu. adis yang sadar sama omongan gue langsung buru-buru ngeluarin kamera pocketnya dan ikut gue setengah lari ngedeket ke si Nick Carter.

pas mau deket, yang tadinya excited, deg-degan bakal tatap muka sama nick carter langsung lemes. ternyata itu bukan Nick Carter T_T hopeless lagi deh.
karena udah sore juga, adis yang rumahnya di bekasi musti balik. padahal kita dapet informasi baru kalo penerbangan dari australi bakal landing jam 7 malam. dan adis ga bisa lama-lama lagi karena takut diomelin sama nyokabnya.

besok paginya adis telfon gue kalo barusan dia nonton liputan 6 pagi dan ada liputan BSB pas landing di CGK T_T andai aja bisa nunggu waktu itu. pasti ketemu deh. 

aniwei, ada satu cewek yang (kalo ga salah namanya stephani) dia salah satu pengurus fansclub BSB di indonesia waktu BSB lagi ngetop-ngetopnya. waktu itu gue sempet smsan sama dia. gue sempet nanya (karena dia pengurus fansclub, jadi gue pikir dia bakal tau dan bisa ketemuan BSB di backstage) gue minta tolong ke dia biar bisa ketemuin gue sama adis ke BSB langsung. cuma liat aja tok!. tapi dia bilang dia ga ada akses kesana bla, bla bla. gue pikir ya udahlah, mungkin mereka udah ga aktif lagi. dan setelah konser berlalu, ini orang SMS gue dan nanyain "gimana ketemu ga sama BSB & nonton konsernya ga?" gue nyeritain semua kalo gue ga nonton konsernya dan nunggu di bandara aja. dan dengan tanpa dosanya ini cewe bilang "kalo gue udah puas salaman dan ngobrol bareng di backstage sebelum konser dimulai" monyong banget. katanya ga punya akses. huhh Racun.

dan tadi pagi, dari RT @berli_ent ke  @BSBfansclubindonesia entah itu official fansclubnya atau ga? dapet tiket gretongan nonton konser nya aja gitu. apa bener-bener kebetulan yah??

No comments:

Post a Comment