Saturday, January 7, 2012

Step by step

Ga terasa udah hari ketujuh di tahun 2012 ini. sekarang gue nyoba untuk menghargai proses untuk mencapai resolusi tahun ini. yang paling penting buat ngewujudin resolusi ini cuma duit dan disiplin yang tinggi. secara resolusi gue kebanyakan travellingnya dan itu ga gratis. jadi sekarang harus bener-bener disiplin sama yang namanya uang.

Masalah kerjaan dan bos yang galaknya amit-amit gue udah mulai terbiasa sekarang tapi tetep sih kalo ke kantor bikin deg-degan siap-siap aja kalo ada omelan. dan alhamdulillah minggu kemaren gue bebas dari omelan. thanks ya allah hehehe. gimanapun ini bukan kerja gue yang pertama tapi yang keempat dalam kurun waktu 1 tahun. dan dimana-mana kerja itu pasti dikelilingi sama orang-orang yang annoying kayak gini. so i take the risk demi tercapainya resolusi gue itu. huff dan sekarang gue baru tau apa arti dari "hidup itu adalah perjuangan".

"Like Diamonds, The more i cut Sliced and hurt the more i shine" (unknown quote)

xoxo,

icha marshal

No comments:

Post a Comment