Tuesday, October 30, 2012

The Singapore Adventure, Day 3

Lanjuut Day 3 in Singapore.

Selesai Breakfast sampe kenyang, langsung cuss ke Sentosa.

ABC Hostel, Bersih *relatif Roommatenya kali ya* untungnya roommate gue bersih, gratis internet & breakfast.
Cara ke sentosa dari Bugis (green line) turun di raffles place & transit ke Harbour Front Station. sampe di harbour front ternyata hujan, jadi lunch dulu sambil nunggu hujan reda di vivo city *mall di atas MRT Harbour Front*.

Harbour Front.
Untuk naik monorail ke Sentosa bisa beli tiket seharga S$3 PP, tapi kalo punya EZ link kayak gue, ga usah beli tiket lagi *tapi pastiin ya saldonya masih banyak*.

Selesai lunch langsung ke ticketing beli ticket untuk song of the sea S$12/ orang yang jam 7.40 pm.  ga pake ke Universal Studio karena gue juga ga terlalu suka sama theme park jadi cuma mampir aja di depan globenya buat narsis hehehe *Bukti kalo udah ke sana*.

Ternyata disana lagi ada acara Spooktacular, karena sebentar lagi tgl 31 Oktober yang biasanya dirayain sebagai Halloween di barat sana.
jadi semua permainan di sentosa mulai jam 7 malam, nawarin adu nyali. kaya segwey, Monorail, sampai di universal pun ada hantu-hantuan *yaiyalah masa beneran*.
eh tapi ga cuma itu aja petugas tiketnya juga berdandan ala hantu, tumbennya sih gue yang parno ini malah ga takut hehehe.

Si Pocong ga mau absen ngikut ke Sentosa Spooktacular juga, ga capek apa dia loncat-loncat dari Indonesia :))

Dengan ini Kunjungan gue ke sentosa SAH *ketok Palu*


All About Sentosa


Song of the sea, lumayan ngobatin kekecewaan ga bisa nonton Laser Show di Marina Bay.


To be continued Day 4...

No comments:

Post a Comment