Saturday, March 9, 2013

Nama Panjang

Kejadian ini waktu gue SD mungkin 14 tahun yang lalu. jadi waktu itu gue & temen ekskul Paskibra lagi jerit malam. sampai finish di suatu lapangan, panitia nanya satu-satu nama panjang peserta.
setelah gue sebut nama panjang gue, giliran teman sebelah gue yang harus sebut nama panjangnya.

Panitia: Nama?
Teman Gue: Handriyani
Panitia: Nama panjang?
Teman Gue: Handriyani *sambil bingung, karena namanya memang cuma 1 kata*
Panitia: Yang panjang? *sambil ngebentak*
Temen Gue: Handriyaaaaaaaaaaaaaniiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiii.................. *Ber-irama*

Gue: Ngakak, sambil nunduk takut diomelin panitia.

Pas gue celingak-celinguk ke kanan kiri dan ke panitia, kok cuma gue yang ketawa ya. yang lain ga pada ngeh karena ngantuk apa gimana kali ya *mikir positif*


Ternyata beberapa tahun kemudian gue satu SMA sama temen gue ini dan gue ceritain pengalaman kocak waktu SD ini. eh ternyata tetep dong yang anggap itu lucu cuma gue doang. kemudian cerita itu pernah juga gue ceritain ke beberapa orang dan tanggapan mereka sama. datar.

Tapi menurut gue itu kejadian terlucu seumur hidup gue, buktinya kalo gue inget kejadian itu gue selalu ketawa sendiri.


2 comments:

  1. Pertama gue denger joke ini dari temen gue, gue ketawa =))
    Tapi karena kebayang muka temen gue itu =))

    ReplyDelete
  2. wah ternyata pernah dialamin sama temenmu juga ya hihihi

    btw makasih udah mampir :D

    ReplyDelete