Tuesday, January 27, 2009

...caMpur-CamPur...

gw ga' ngerti kenapa kucing-kucing (baca: kucing kampung) ini suka banget tinggal dirumah gw, apalagi induknya sering banget ngelahirin di rumah gw dan anaknya juga udah berkali2 di buang sama bokap gw tetp aja induknya ga kapok buat ngelahirin anaknya dan besarin di rumah gw...

klo biasanya anak2nya di buang klo yang ini ga' di buang sama bokap karena dia lucu, waktu baru lahir gendut gitu imut deh pokoknya, tapi sekarang udah ga imut2 banget malah amit2...





***

btw aniwey, gw tadi liat berita yang bikin gw "amazing" sama obama, ternyata obama masih bisa bahasa indonesia loh, wow!...
gw pikir dia mungkin ga' bakal peduli banget sama indonesia, well it's wrong dia ternyata kangen banget, dia bilang dia pengen ke menteng tempat tinggalnya dulu... sambil bercanda dia juga bilang "dulu tinggalnya di menteng dalam, tempatnya orang-orang kaya"... adenya, maya juga ternyata masih bisa bahasa indonesia, fasih banget lagi, ga' kya cinca laura yang ngmongnya becek itu... i'm proud of you obama n maya, (sambil lambai-lambain tangan plus nangis)... hope obama akan memberikan hal-hal positif untuk dunia, terutama indonesia ya...


No comments:

Post a Comment