Saturday, January 17, 2009

tHiS wEeKenD

I'm free today

udah dari hari senin kemarin gw ujian terus and ujian terakhir untuk minggu ini adalah jum'at kemarin...
gw masih ada satu ujian lagi sih untuk minggu depan, but its not a big problem...
now i can take a deep breath, sleep tight, and life normal hahaha...
i mean, udah seminggu ini gw ga' bisa tidur dengan tenang coz my exam...

ujian tiap hari ini emang nyiksa gw, belajar gw jadi keteran, gw ga' tau musti belajar darimana, selesai ujian gw langsung deh melampiaskan hasrat shopping gw ke my lovely hangout place, yups thats right blok M hehehe... ga' keren amat ya hang out ke Blok M!...

i bought a new jeans, and 2 DVD there are P.S I love you and my sassy girl...
i had read the novel of P.S i Love you, but i really want to watch the movie, i love the story...


i love gery...




i love the dance...


my sassy girl adalah film yang udah lama gw mau beli, tapi yang gw mau adalah versi asianya... tapi berhubung yang ada versi baratnya ya udah tak beli aja...
ini film rekomendasi dari mas daging, iya ntuh si daging yang biasa siaran bareng desta di putuss...

btw aniwey gw jadi keinget ma daging n desta nih coz mereka udah ga' siaran lagi hiks T_T, singgasana mereka udah di tempatin sama mas darto...
sedih gw ga' bisa dengerin mereka siaran untuk terakhir kalinya...

***

apa menurut kalian hillary swank itu cantik?
menurut gw sih ga' coz klo liat dia gw jadi teringat sama filmnya boys don't cry dimana dia berperan jadi cowo', jadi gw mempertanyakan kenapa hillary swank yang jadi holly di p.s i love you?, karena sampai sekarang klo liat dia gw seperti ngeliat cewe jadi-jadian, sorry hillary...





lagi jadi cewe....



lagi jadi cowo di boys don't cry...

***

the last but not least i think i love gerard a.k.a gery, yes he is...
oh tuhan, tiba2 lelaki berjanggut itu menghantuiku...






actually i haven't watch my sassy girl but i already see the trial so i think it will be geat movie like daging said...

No comments:

Post a Comment