Thursday, January 29, 2009

... lala "wHaT aBoUt yOu"...




gw posting ini jam 3.30 pagi...
semenjak libur hidup gw berubah 180 derajat, siang jadi malem, malem jadi siang...
klo siang gw tidur, klo malem gw bangun sambil browsing2 ga jelas, yang jelas sih hidup gw udah persis kaya kalong...

gw sekarang lagi dengerin lagunya lala yang judulnya "what about you", sumpah lagunya enak banget wat didenger, musiknya pas, suaranya juga asik banget... gw paling suka klo penyanyi tuh suaranya yang lembut gitu coz gw ga suka suara yang jenisnya kaya agnes monica atau rini idol, kyaknya klo denger mereka nyanyi gw bisa capek sendiri ma tenggorokan...

back to lala, gw pertama kali denger lagu ini di dahsyat, gw pikir penyanyinya orang luar tapi berhubung diputer di dahsyat yang lagunya indonesia semua, ga mungkinlah pasti dia orang indonesia. then gw googling dan voila memang dia orang indonesia cuma dia tinggal di filipina, katanya sih nyokapnya orang sana dan dari sumber yang gw baca ternyata dia tuh terkenal banget di filipina...

suara bagus, lagunya juga enak banget wat didengerin. tapi kayaknya kurang populer ya di indonesia... biasalah ya, mungkin klo lagu dalam bhs inggris kurang mendapat tempat di telinga orang indonesia...

for more information about lala you can checks here:
lala's multiply and lala's myspace

No comments:

Post a Comment