Wednesday, January 21, 2009

...iT's tImE to HoLiDay



exam was over and holiday is coming...

i'm so happy...really, really happy...

now, i'm thinking about where i wanna go for my holiday...

i wanna go to the beach actually, but cuaca lagi ga' bersahabat. lagi musim hujan dan angin besar...
mmhhh i wanna go to padang, kangen ma kampuang halaman onde, onde... sekalian mau foto-foto disana hihi... but i think it couldn't happen...
jalan-jalan keliling jakarta = bosen
keliling jawa, mmhhh boleh juga tuh...
sekalian wisata kuliner, gw penasaran bgt sama sate klatek, itu tuh sate kambing yang katanya enak banget yang cuma dibumbuin pake garam, yang tusukannya dibuat dari gerigi roda sepeda...
mmmhhh tapi gw juga lagi pengen belajar masak nih plus baking... kemaren sukses bikin bapel yang resepnya gw ambil dari buku resep bapel nyokab yang udah jadul banget, cuma karena bakarannya ga' ada gw manggangnya pake panggangan roti hehe...

now, let see kemana gw akan pergi liburan ini...






No comments:

Post a Comment