Saturday, August 4, 2012

Make Over Kamar

Source: Google.com

Tiba-tiba aja dateng ide buat make over kamar tidur gue, karena udah setahun lebih nih kamar belum diapa-apain. tempat tidur masih ditempat yang sama seperti satu tahun lalu, lemari dan segala perintilannya juga masih disitu belum digeser-geser.

Pinginnya sih di make over dengan warna dan design kamar yang lebih dewasa, dan dominan dengan warna gelap apalagi natural kaya coklat kayu. tapi sepertinya agak susah ya, secara kamar gue warna-warni kaya pelangin. dinding warna biru, atap warna Pink, lemaripun warna-warni, tempat tidur juga. huh butuh duit banyak juga sepertinya.

(Source: google) mau banget yang ada ruang TVnya gini.

(Source: google) idaman banget nih kamar :)

Untuk ukuran, kamar gue terbilang kecil bahasa halusnya minimalis hehehe. jadi cuma muat pake tempat tidur single, makanya kalo ada tamu yang nginep dikamar gue terpaksa nambah pake kasur lipat. punya kamar kecil juga jadi tantangan buat nge-make over, tempat terbatas alasan utamanya. karena bisa-bisa bukan kamarnya jadi nyaman malah bisa keliatan sumpek kalo penataannya ga bener. aniwei buat nge-make over gue cari-cari lewat google akhirnya nemu dari Sliv Bedroom. 
untuk Sliv bedroom sendiri bukan hal baru buat gue. sebelumnya gue juga pernah pesen aksesoris kamar disana tapi sayangnya setelah bertahun-tahun kok mereka ga update sama produknya ya, ya setelah sekian lama gue ga liat produk mereka dan sekarang gue kepikiran untuk pesen dari mereka tapi ternyata produk yang dijual masih sama seperti 1 tahun yang lalu. oia mereka (sliv bedroom) juga sediain jasa make over, jadi boleh banget yang mau make over kamar tentunya bisa langsung hubungi mereka.

No comments:

Post a Comment