Sunday, August 5, 2012

Travel Writer Idola Gue

Emm gue lupa sih persisnya mulai mengenal Claudia Kaunang (CK) itu awalnya bagaimana? tapi yang pasti dari RT-an seseorang yang mereferensikan CK wajib untuk difollow karena ngasih info yang diperlukan buat orang-orang yang baru memulai perjalanan ke luar negeri. akhirnya gue ikut-ikutanlah ngefollow, dan ternyata memang bermanfaat sih. gue di twitter memang cukup banyak nge-follow traveler writer waktu itu. tapi lama-lama yang lain berguguran sampai akhirnya sekarang yang masih tersisa di following gue adalah @Claudiakaunang & @trinitytraveler (Punyanya Trinity, penulis Naked Traveler).

Karakter Trinity & CK ini beda jauh, kalo di twitter CK lebih suka ngejawab pertanyaan follower dengan Hashtag #askCK selain ngasih info, ngadain trip bareng, kadang-kadang juga suka memetwit (sebutan buat cerita horror yang di tweet di malam jumat) dan share apapun yang kiranya bakal ngebantu orang-orang yang mau traveling ke luar. saking baiknya nih CK, pertanyaan ga pentingpun dijawab. tapi ya itulah CK, menghargai setiap orang yang udah berkontribusi ke dia juga.

Beda dengan CK, Trinity ini kalo ngetwit lebih ke kegiatan dia sehari-hari. tapi namanya juga travel writer, hampir tiap minggu pamer destinasi yang bakal didatengin, sampe gue sirik mampus deh pokoknya. jangan tanya tentang info travel ke trinity! dijamin lo nyesel karena bakal disuruh google hahaha. tapi gue setuju sih sama dia, habis kebanyakan pertanyaan sepele yang bisa dicari di google aja ditanyain. malesin kan, tapi gue tetep follower setia trinity karena tweetnya selalu menghibur gue.

No comments:

Post a Comment