Thursday, April 4, 2013

Lanjutan Si Prihatin

Ga lama setelah ngepost tentang "Prihatin" eh udah ada kejutan berikutnya yaitu penyerangan ke lapas cebongan, yang menewaskan 4 tahanan. dan yang mengerikan adalah 4 tahanan ini ditembak di dalam sel dimana sel itu berisi 31 tahanan lainnya. miris.

Nambah deh rasa prihatin gue. semenjak peristiwa itu, yang terjadi dengan rapih & tersusun dengan apik. semua pihak menyatakan bahwa kejadian itu dilakukan oleh orang terlatih. dan 2 minggu setelah kejadian itu. tepatnya hari ini, akhirnya keungkap deh kebenarannya. seperti yang sudah diduga masyarakat dan berbagai pihak. penembakan itu dilakukan oleh anggota Kopasus. yeah you go it.

Seenggaknya gue lega deh kasus ini terungkap, gue pikir bakal didiemin aja tuh "penjahat" padahal semua orang juga tau siapa pelakunya. yah at least, masih ada rasa amanlah dikit sama penangkapan ini. yang artinya masih ada yang mau menjaga keamanan dan ketentraman di bumi Indonesia ini.

eh belom kelar, pak polisi yang baru aja aman kasusnya terungkap. malah dibikin heboh sama oknum polisi bali yang nilang malakin turis belanda yang ga pake helm. weleh-weleh. ndak mau kan pak diremehin coba jangan meremehkan diri anda sendiri kalo begitu ya. apalagi sampe kesebar di youtube begitu. bukan anda aja yang rugi, semua warga Indonesia dirugikan dengan disebarnya video itu.



No comments:

Post a Comment