Monday, February 18, 2013

Happy Birthday to Me!

Happy birthday to me..

happy birthday, happy birthday, happy birthday to me...

fuuuuh *sambil tiup lilin*


Ah sedih banget nyanyi ulang tahun buat diri sendiri. tapi gue seneng deh hari ini banyak yang inget ulang tahun gue, padahal gue ga publish tanggal lahir gue di Facebook. Terima kasih, kawan-kawan :*

By the way gue ngerasa ulang tahun itu "ga sama" ketika gue menginjak umur 20 tahun, maksudnya ga sama adalah gue ga ngerasa seneng ketika ulang tahun, malah pas mau hari H. kok ya gue merasa jadi semakin besar tanggung jawab gue terutama untuk diri sendiri. apalagi sekarang udah ngelewatin seperempat abad, masih single & belum mapan pula. you know orang sekitar itu suka menilai kan.

Tapi ya tetap harus bersyukur ke Allah SWT untuk berkahnya, udah ditambahkan umurnya untuk bisa berbuat baik & bertaubat lagi hihihi.

Ada sesuatu sebenernya yang gue harapkan banget ada di hari ini, ga muna juga sih. cuma pengen punya pendamping aja gitu *Wink-Wink* tapi apa daya belom ada yang kecantol sama eyke.
dan satu lagi yang gue pengen, simple aja pengen makan bareng keluarga. keluarga gue tuh jarang banget ngumpul "utuh" pasti ada aja yang ga bisa. dan memang sih acara makan-makan di luar itu jarang banget. makanya deh gue pengen banget.


Jadi karena ultah gue ini jatuhnya hari senin, dan males banget dong kalo keluar makan malam hari minggu, secara seninnya udah musti kerja. akhirnya dibikinlah acaranya malam minggu, tanggal 16 Februari. dadakan banget, baru sehari sebelumnya ngomong sama nyokab. tapi sayang sungguh sayang, ternyata ya emang ga semua bisa ikut. yang pergi malah cuma ber-empat, bareng nyokab, adek & sepupu gue minus bokap, abang & kakak ipar. tapi ya sudahlah, Show Must Go ON!

Tujuannya adalah ke Ancol, dari dulu pengen banget malam mingguan disini. tapi baru kesampean sekarang & ternyata di luar dugaan gue, ga rame. muter-muter ancol, liat spot-spot lampion imlek kemarin, foto-foto, lanjut makan-makan di Bandar Djakarta.

well. here is the pictures..



 

 









No comments:

Post a Comment