Tuesday, February 26, 2013

Haus Ngetrip :(

Ish udah hampir 4 bulan ga ngetrip. Pantes dari kemaren rasanya gundah gulana terus. rencana ngetrip Desember & Januari kemarin gagal total semua T__T. rasanya sekarang pengen Pack & Go tapi ga ada duit, secara eyke sekarang pengangguran, ada duit tapi buat memenuhi kebutuhan hidup sehari-hari aja, ga ada budget buat traveling *sad*.

Tapi gue ada rencana traveling untuk bulan Mei & September tahun ini yang  HARUS tetep BERANGKAT!. yang bulan mei secara masih 3 bulan lagi karena jatohnya tanggal 24-26 Mei, jadi masih bisalah diusahain. ini acara yang udah gue rencanain semenjak baca blognya teppy tentang waisak di borobudur di tambah baca live tweet dari dua ransel tentang lantern festival di chiang mai, emang yang di chiang mai beda sama waisak di borobudur, kalo yang di borobudur ini versi small festivalnya kali ya, karena lampion yang di terbangin cuma ribuan. sedangkan di chiang mai nanti sampe jutaan *Can't wait*.

Tapi tak apalah walopun ini versi small lantern festival tapi tetep meriah kok. kan katanya dari yang kecil-kecil dulu baru wujudkan impian yang terbesar ^__^

Nah itu buat resolusi bulan mei, secara demi pengiritan gue coba ngajakin beberapa temen, buat nekan biaya rental mobil yang kalo cuma rental buat 2 orang seharian bikin bokek! mending kerahkan pasukan teman-teman yang katanya pengen ngikut ngetrip bareng ^_^

Trus Septembernya, gue bakal ke Kuala Lumpur sama orang tua. yang ini udah ada titik cerahnya karena tiketnya udah dibeli dari bulan september yang lalu. jadi tinggal nungguin hari H-nya deh.


BIKIN ITINERARY NGEBUT

Gue kayaknya payah banget dalam hal bikin itinerary, tapi gara-gara kemaren excited banget ngajakin temen-temen buat ngetrip bareng ke borobudur. akhirnya gue ngebut bikin tuh itinerary. biasanya gue hampir sebulan bikin juga ga bakal kelar. eh kemaren gue setengah hari aja udah kelar. udah tau mau nginep dimana, naik apa, & mau ngapain aja disana hahaha ini syndrome haus ngtrip kali ya.

Jadi ga sabar ya allah, walopun rasanya ini kaki udah ga bisa di tahan pengen jalan-jalan lagi. kamera juga udah lama ga ngebidik pemandangan yang cantik-cantik, ahh semoga aja ga ada yang menggagalkan lagi, Amin ;)



No comments:

Post a Comment