Sunday, December 18, 2011

Resolution 2012

Ga terasa deh udah akhir tahun 2011.
rutin kayaknya tiap akhir tahun mikirin apa yang musti dicapai untuk tahun berikutnya.
kalo gue sih simple aja dari tahun ke tahun maunya cuma bisa travelling ke tempat impian gue sejak kecil yaitu Swiss. gue yakin nanti gue bisa kesana. amin.


Pasti bisa Ke swiss suatu hari nanti!!


Berhubung ke Swiss mahal dan tahun depan kayaknya masih impossible, karena tabungan ga cukup kecuali gue menang undian atau ada seorang pria yang cinta mati dan tajir amit-amit yang mau biayain gue kesana hahaha (ngarep). so impian itu jadi whislist yang ke sekian, jadi yang mungkin dulu yang dikedepankan yaitu, singapore. berharap bisa ke sana pas hari ulang tahun gue yang ke 1/4 abad nanti dan berhubung bertepatan dengan weekend. gue yakin pasti bisa ke sana tanpa harus bolos kerja. yup yang ini gue udah yakin 100% jadi, inshaallah.


inshallah ke singapur, tepat di hari ulang tahun gue amin.


dan my third wishlist is Ke Bali pas lagi nyepi, yup that's true ngerasain nyepi di Bali is my dream since three years ago. euforianya bikin gue bener-bener tertantang untuk kesana hehehe. ngerasain nyepi dan besoknya ngeliat ogoh-ogoh di arak adalah satu hal yang gue impikan. klo ke Bali sih udah februari tahun 2011 ini, tapi sayang ga bertepatan dengan hari raya nyepi. jadi mudah-mudahan tahun depan gue ke sana inshallah. amin.


Mau liat ogoh-ogoh ini di arak




Pingin liat langsung arak-arakan ini juga.




my fourth whishlist is camera pocket digital, Olympus. was dreaming to have this camera since 2 months ago. pas sebelum ke bukittinggi, lupa tipe apa. yang jelas udh 12 MP, trus yang bikin gue makin suka featurenya keren ada frog eye,sparkling, pokoknya semua lens yang biasanya kita dapetin dengan beli jelly lens yang dijual terpisah. udah tersedia didalamnya jadi ga perlu beli jelly lens apalagi lomo. that's perfect combination i guest. and the price is only Rp. 1.200.000 more or less. murah banget kan.


My fourth whishlist


The last, gue pengen mmm punya someone spesial hehehe. kalo bisa, kalo allah mengijinkan pingin nikah tahun itu juga, dan kalo bisa (banyak maunya) sama bule berjanggut, dan kalo bisa lagi (minta ditonjok nih gue) mau yang seperti ini, yep. seperti seseorang di bawah ini hihihi (nyengir kuda).


Todd carey, yup his voice is hypnotised my heart :P


atau Tomoya nagase yang ganteng tapi konyol abis ini.


That's all my whislist, ga ada salahnya kan merencanakan sesuatu untuk hari esok.
ga usah khawatir tercapai atau ga-nya suatu keinginan adalah takdir allah.
Sekarang tugas kita adalah berusaha membuatnya menjadi nyata atas seijin allah SWT, amin.


"Never Regret, If It's Good, its wonderful. If its Bad its Experience"
by Merry Riana




Xoxo


Icha Marshal

No comments:

Post a Comment