Saturday, December 24, 2011

how can i be miss that info

Tadi pagi bangun tidur shock banget baca timeline twitter dari @rajakarcis yang mentionnya tentang tiket NKOTBSB. mereka mau ke Jakarta? kapan? kok gue ga tau? padahal gue update banget melototin TL setiap waktu -__-.


setelah mengerjakan semua tugas rumah (baca: bukan PR tapi nyuci, beres-beres rumah Dll) gue langsung surfing di dunia maya pastinya hehehe. langsung meluncur ke rajakarcis.com karena gara-gara TL dia gue jadi senewen.
eh bener aja, gue buka tab konsernya yang keluar duluan adalah NKOTBSB. well, gue bener-bener ga tau kalo mereka mau ke indonesia. dan tiket presalenya udah di jual aja gitu tanggal 23 desember 2011 kemaren, huhh bener-bener bingung kok gue ga tau sama sekali ya?
gue pikir gue udah paling update ternyata ketinggalan juga.


ok penasaran gue udah kejawab, sekarang langsung meluncur nyari harga tiketnya. karena artikelnya panjang dan gue males baca. mata gue langsung mengarah ke angka-angka, yup ketemu harga tiket festival 750ribu. gila mahal banget sih T_T.
padahal gue cuma mau liat nick carter doang. ya, pengen juga sih nyanyi-nyanyi bareng tapi ga maulah gue ngeluarin duit segitu cuma buat 2 jam doang. tapi ya kalo dipikir-pikir 2 boyband yang dulu besar NKOTB & BSB ada di 1 stage jelas ga terlalu mahal (emang alesan gue aja ga mampu beli tiket dan ga mau rugi) padahal gue pengen banget liat nick carter secara langsung. kemarin aja westlife tiketnya 600rb jadi 750rb untuk NKOTBSB itu worthedlah.



aduh tapi gimana caranya ya gue bisa dapet duit segitu, secara gue tahun depan pengen banget ngerayain ulang tahun gue yang ke seperempat abad di singapur dan abis itu maretnya ngerasain nyepi di bali. nah, sekarang ngiler banget pengen nonton konser NKOTBSB yang bakal diadain 1 Juni 2012 itu.
hufff musti relain satu-satu. tapi ga rela.

No comments:

Post a Comment