Saturday, December 31, 2011

The Real Crazy Sale!!

Malam kamis kemarin abis pulang kerja langsung browsing dan ga sengaja liat postingan teppy di sini, isinya tentang crazy sale dan baru aja dia posting. gue penasaran juga liat judulnya secara Crazy sale gitu mana ada yang ga nepsong bacanya.
penasaran brand apa yang lagi crazy sale, dengan sabarnya gue baca sampe abis. pertama baca, ah paling diskon tapi harganya tetep ga kejangkau sama gue. pas tengah-tengah, seberapa sih paling salenya sampai antrinya sejam gitu dan dia tetep kekeuh antri lagi. yang terakhir, ngeces. ga sabar nunggu besok dan gue niat banget besok sore, abis pulang kerja langsung cabut ke Senayan City.

kamis besoknya, Jam 7 udah nyampe senayan city, saking ga sabarnya sama itu sale. tanpa gue sadarin kaki gue melangkah dengan amat cepatnya. padahal gue bukan orang yang bisa melangkah dengan cepat. pas mau naik lift gue sempet liat beberapa cewe yang mau ikutan sale juga. gue ga mau diduluin jadi gue jalan secepet mungkin supaya bisa antri duluan dari mereka.

ternyata antrinya dari lantai 6 aja, padahal lokasi Hallnya ada di lantai 8. tapi ya gue tetep antri dengan santai. dapet sepatu yang gue pengen syukur ga dapet juga bagus. jadi gaji pertama gue utuh hehehe (niat apa ga sih nih gue ikut sale). pas lagi nungguin antrian, gue liat temen SMA gue duduk di depan gue. dan gue tegor aja terus kita jadi hunting bareng dan sekalian ngobrolin anak-anak SMA sekarang hehehe.

akhirnya ga nyampe setengah jam kita udah masuk the hallnya. gue lumayan excited juga sih karena ini pertama kalinya gue ikut sale-sale beginian.
dan waktu masuk, swear si teppy ternyata ga boong. karena sepatu disini khususnya The Little Things She Needs harganya cuma 99.000 untuk 2 pasang. gue langsung lari aja ke arah size 39 dan langsung masukin sepatu yang gue suka ke dalam plastik yang udah disediain waktu di pintu masuk tadi.
duh mampus deh gue, baru aja gajian duit udah abis. padahal tadi diluar niatan gue cuma beli sedikit aja. tapi mana tahan liat sepatu murah begini. kapan lagi coba.


Sepatunya numpuk, tapi yang ini sebelahnya doang
akhirnya khilaf juga gue ambil 2 psg flat shoes, 1 wedges, dan 1 sepatu sendal. masih tetep hunting-hunting siapa tau ada model yang bagus dan ga pasaran lagi. karena gue rencananya pengen sekalian beli high heels tapi ternyata udah abis. gue udah pasang mata akhirnya liat high heels yang cuma sebelah kegeletak dilantai dan gue suka banget modelnya. pas gue coba pas ternyata di kaki gue, tapi sebelah lagi mana yah? gue tanya sama mba-mba dan mas-masnya pada bilang "yang sebelahnya pasti mencar mba, nyarinya susah"

duh, tapi sayang banget ini sepatu lucu, dan harganya itu loh murah banget. jadilah gue muter-muter sampe pegel nyari pasanganya. luamayan lama juga gue nyari dan ga ketemu. akhirnya BB gue bunyi, dan ternyata dari utari. temen SMA gue yang tadi ketemu pas antri. dia udah selesai belanja dan nunggu gue diluar. haduh padahal gue masih mau nyari-nyari-nyari lagi. tapi apadaya gue nitip tas 1 nomer sama temen gue. jadilah dengan berat hati gue tinggalin tuh sepatu dan beranjak kek kasir. pas mau ke kasir, tiba-tiba keinget tulisannya teppy (banyak godaan di pintu kasir) bener aja dong. tas disitu dijual 168rb for 2Pcs. gue sempetin liat sebentar dan ternyata ada yang nyantol satu. bikin ga tega buat ninggalinnya gitu aja. tapi kok musti beli 2 sih huhh. dengan berat hati gue tinggalin dan tetep melangkah ke kasir. eh hati ini berat banget ya dan kayaknya itu tas manggil-manggil gue, pengen dibawa pulang (alesan). akhirnya gue balik lagi ambil tas warna coklat itu dan nah yang satunya ini gue bingung mau yang mana, secara ga ada yang segreg. jadilah gue asal ambil dan mikir yang satu ini nanti gue jual aja kalo ga dikadoin buat via, secara gue belom ngasih kado buat via. selesai galuanya langsung ke kasir buat bayar. gue bayar pake cash jadi ga antri kayak yang pake kartu kredit BCA.
Sepatu yang Gue incer, hampir 30 menit nyari tetep ga ketemu pasangannya T_T

Hasil berburu gue
senengnya belanja seini, dapet barang segunung hehehe. tapi ga lama kemudian mulai mikir ga bakal belanja sepatu lagi deh. karena ini kayaknya bakal cukup buat gonta-ganti setahun hahaha.
sampe rumah langsung ngecekin belanjaan dan dibain bener-bener di depan kaca. ada perasaan nyesel juga sih belanja segini banyak. karena rencana gue nabung untuk travelling. duitnya udah kepangkas buat belanja. huhh secara gaji gue yang ini kecil banget. tapi ya udahlah, mudah-mudahan nanti dapat rejeki lagi, amin. oia tas yang ga niat gue beli itu tali panjangnya ga ke ambil alias ketinggalan aja gitu :(. sedih banget padahal tas cokelat gue malah talinya ada 2 karena gue pikir di dalamnya ga ada talinya.


tas yang gue beli, yang punya tas yg sebelah kanan (krem) dan punya tali panjangnya 2 bisa hubungin gue, gue byr deh

No comments:

Post a Comment