Sunday, December 11, 2011

Pilih Mana? / which one you wanna choose?

Kerja santai tapi penghasilan kecil?
Kerja keras/ kerjanya tegang/ bosnya rese tapi gajinya besar?
Kantor deket tapi gaji kecil?
Kantor Jauh tapi gaji besar?
Kerja di luar kota, tenang, dingin, gaji keci tapi ga ada mall?
Kerja di jakarta, macet, polusi, mall dimana-mana & gajinya besar?
Kerja santai bahkan banyak waktu luang untuk internetan tapi gaji kecil bosnya ketus banget?


Pilih yang mana?
Hidup ini memang pilihan!
Gue sering denger kata itu, tapi menurut gue itu kata-kata konyol.
karena waktu itu, gue taunya "hidup itu pilihan antara mau jadi baik atau jahat".
tapi seiring perjalanan waktu, gue bisa memaknainya.


Hidup itu memang pilihan, tapi bukan pilihan untuk menjadi seseorang yang baik atau yang jahat. melainkan adalah memilih sesuatu yang kita inginkan, yang sesuai dengan keyakinan dan kenyamanan hati kita. dan ga mudah untuk mengambil keputusan itu. selalu ada rasa khawatir dengan keputusan itu, entah penyesalan nantinya atau ga puas sama keputusan yang di ambil.


well, gue mencoba untuk memahami apa yang sebenernya gue mau.
memahami diri sendiripun ga kalah susahnya tapi dengan fokus pada keinginan awal semuanya bisa diatasi supaya penyesalan ga terjadi kemudian.




xoxo


Icha Marshal

No comments:

Post a Comment