Sunday, December 11, 2011

Lembaran Baru lagi

Alhamdulillah balik ke Jakarta, gue langsung dapet kerja.
Hasil rekomemdasi dari Via sih hehehe, walopun agak jauh tapi gue ga terlalu capek kesana.
karena cuma naik Patas 44 Ciledug-Senen trus disambung jalan kaki ga nyampe 10 menit (sebenernya cm 5 menit tapi karena musti nyebrang & gue takut nyebrang jadi habislah waktu gue untuk nunggu jalanan bener-bener aman buat diseberangi heheh) dan klo lagi ga ada waktu buat jalan kaki alias telat bangun gue biasanya naik angkot..


Kantor baru, semangat baru. maunya sih begitu tapi berhubung gue bekerja di perusahaan yang baru dimulai. memang sedikit bikin kelimpungan karena ga tau mau nanya sama siapa -_-. sebenernya sih perusahaan baru ini lahir dari grup yg sama dengan yang training gue, tapi ga tau kenapa orang-orang yang training ini ngajarnya setengah hati alias ga boleh nanya lebih dari 2 kali.
klo nanya lebih dari 2 kali, siap-siaplah gue dengan jawaban ketusnya dan bikin gue enggan (dibaca: takut) untuk nanya lagi.


tapi masalah pekerjaan gue cuma bisa menjalani aja, gue ga mau menyia-nyiakan.
walopun gajinya ga terlalu besar, gue cuma mau belajar gimana cara bekerja di perusahaan ini.
dan perusahaan baru ini sebenernya bagus banget untuk gue pelajari, karena nanti kalo gue punya perusahaan (amin) gue tau apa dan bagaiamana memulainya.


oiya gue disini sekantor bareng Via & Sondang. temen sesama kampus hehehe.
btw walopun kerjanya berat tapi banyak banget waktu santainya. dan alhamdulillah ini yang gue suka.
ada internet, yup ada internet hahaha. secara gue di kantor sebelumnya yang bertaraf internasional itu ga disediain internet, jadi disini dengan waktu pekerjaan yang tersisa gue bisa browsing & chat sesuka hati :)


btw bukan cuma kerjaan aja yang baru, tapi gue juga memutuskan untuk potong rambut.
potong rambut udah direncanain pas masih di bukittinggi sih tapi nyari salon disana ga ada yang sreg jadilah gue potong nunggu pas nyampe jakarta.
gue keinget salon di daerah kebayoran lama, ga terlalu terkenal dan ga terlalu besar.
tapi gue liat salon ini, bakal tumbuh besar nantinya. karena dia berusaha membangun identitas sendiri.
seperti misalnya dengan masang spanduk make up dan sanggul dengan model asli indonesia yang gue rasa sih anaknya sendiri tapi make upnya bagus dan sanggulnyapun bagus.
beda dengan salon ternama yang masang iklan dengan modelnnya artis dan model luar negeri untuk salonnya. yang jelas-jelas mereka muka aslinya udahda cantik dari sananya.
dan harga yang ditawarinpun ga begitu mahal.


masuk salon langsung terkesima dengan salon yang ga terlalu besar tapi interiornya indonesia banget dan jual berbagai aksesoris wanita juga kayak tas-tas batik, gelang, kalung. dari omong-omong sama mba yang motongin rambut akhirnya gue pilih potong agak pendek. karena rambut gue udah ga sehat.


dan inilah jadinya, love it. jadi keliatan seger. oia itu alisnya dicukur sekalian biar keliatan  nonjol mukanya.


New Hair & New eyebrow


Me was


memulai sesuatu dengan perubahan baru itu menyenangkan, apalagi disertai semangat dan harapan baru. dan selanjutnya gue berharap bisa ke Singapore tepat di hari ulang tahun gue. tinggal 2 bulan lagi buat wujudinnya. gue berusaha buat ga boros dan bener-bener nabung untuk bisa kesana.
pasti bisa kesana tepat diumur gue yang ke 1/4 abad amin.




Xoxo


Icha Marshal

No comments:

Post a Comment