Thursday, November 17, 2011

Edit Photo? Gampang!

Status anak kos emang ga enak banget ternyata, apalagi dalam situasi kayak gini alias situasi "masih" menunggu panggilan kerja. untung aja dari jakarta udah dibekalin laptop & modem jadilah saya anak "komputer" a.k.a Cyber kid hehehe
Tiap hari kerjaannya utak-atik internet terus. tiap lagi mikir langsung buka google. karena laptop baruku masih kosong jadi aku download beberapa picture. biasanya sih aku download picture macem-macem dari baju, sepatu, tas, sampe cara make up.
hmmm sebenernya pemandangan disini cukup indah tapi sayang, kamera Blackberry gemini aku ga bisa nangkep keindahannya dgn baik. jadilah aku googling gimana caranya ngedit foto. tadinya aku pikir ngedit foto harus download photoshop dulu tapi untungnya aku malah ketemu website canggih yang bisa langsung ngedit foto tanpa photoshop itu. apalagi ditambah dengan banyaknya pilihan.
jadi deh seharian ini aku dikamar cuma edit-edit fotoku aja.

Nih aku tunjukin beberapa foto yang aku  edit:

Dari dulu pengen bisa edit foto jadi spt kartun begini & voila akhirnya bisa :)

ini tambahan efek lain, aku lupa namanya hihi

kalo yang ini lomoart, jadi ga perlu beli lomo khan?

hmmm yang ini aku lupa namanya apa

kalo yang ini udah pasti efek Black & White

hemmm gimana penasaran ga websitenya apa? hihihi 
Yang penasaran langsung kli aja befunky.com 
kalo sudah nanti klik Get Started dan Upload Photo
nah, nanti tinggal edit sesuai keinginan kamu.

Gampang ya ^__^

No comments:

Post a Comment