Wednesday, November 16, 2011

Perjalanan Hidup (Seharusnya) Part 2

memang perjalanan hidup itu ga bisa kita duga sama sekali. kemaren aku berencana tinggal di luar jakarta karena aku punya tujuan disana tapi sayang, kandas dijalan. aku jadi benci kota yang ingin aku tuju itu. dan aku ingin di jakarta aja mendalami apa yang sebenernya aku inginkan. aku mulai memperdalam bahasa inggrisku. aku mulai rajin hadir ke english club yang ada di sudirman itu. dengan harapan siapa tau aku bisa ketemu izumi & nanti aku mau ajak dia ngobrol :p
aku juga mulai belajar nyetir dan tinggal ngilangin grogi aja, karena aku udah bisa nyetir di toll walopun cuma di kiri aja hehehe.

Tapi siapa sangka, mama nyuruh aku ke kota yang dulu aku ingin aku jadikan tempat tinggalku dan sekarang aku benci karena satu hal. yup aku disuruh ke kota itu, karena mama bilang aku ada peluang untuk kerja disana. sudah hampir 2 minggu aku nganggur dan dalam waktu itu pula aku sudah menata diriku yang baru dijakarta karena aku ga mau nyia-nyiain hidupku lagi. aku sudah berkenalan dengan teman-teman baru yang sama-sama visinya denganku. aku seperti menemukan kehidupanku yang dulu hilang. tapi allah berkehendak lain. aku harus pindah dari jakarta.

Aku punya waktu 2 minggu sebelum pindah. mama bilang aku harus kesana, tapi rasanya aku sudah nyaman disini T_T.. sisa waktuku 2 minggu, lagi-lagi aku ingin bisa bertemu izumi untuk terakhir kalinya. tapi sayang aku ga ketemu juga sampai akhirnya tiba hari terakhirku di jakarta T_T.
semoga allah memberikanku izumi yang lain yang lebih baik amin T_T *dengan mata berlinang

No comments:

Post a Comment