Monday, November 21, 2011

My Boss My Hero

Gue selalu menghindar kalo ada yang ngomongin film korea & jepang. Karena pasti gue ga bakal nyambung. film korea & jepang yang gue tonton bisa diitung. yang gue paling inget & paling suka Full House, The Heaven, Sama satu lagi gue lupa judulnya yang ceritanya itu ada satu cewe ngefans banget sama cowo. saking sukanya dia ngurusin badan terus pindah dari amerika ke korea supaya bisa satu sekolah, aduh apa ya judulnya?? (-_-")

Sekarang karena gue ngekos, di kosan ga ada TV pula, udah gitu laptop gw ga ada CD Rom hhhmmm jadi mati gaya deh ga tau mau ngapain. untungnya si Dida punya koleksi Film di Hardisk Lappynya. dengan baik hati Film-film yang kebanyakan Jepang itu di copy ke Flask disk gue hehehe.
Film pertama yang gue tonton cibi maruko chan, pertama nonton gue sampe ngakak sendiri. emang ya film jepang itu khas banget sama gaya lebay kayak di komik-komik Jepang.

Dari Semua Film yang gue tonton sebenernya punya cerita masing-masing yang ga kalah bagusnya dan punya makna, nah ini yang gue suka. Film-film ini ternyata ga cuma ngasih hiburan tapi juga ada makna yang terselip disana. dan juga karena sama-sama asia jadi masih nyambung leluconnya.
Film yang paling sering gue liat berulang kali itu My Boss My Hero ^_^

My Boss My Hero & Para Pemerannya

My Boss My Hero itu bercerita tentang Makio Sakaki yang seorang mafia berumur 27 tahun. Makio Sakaki atau yang akrab dipanggil Aniki ini Calon Boss Mafia generasi ke 3. Tapi sayangnya, Aniki ini bodohnya kebangetan. sampe-sampe dia kehilangan kesempatan tender karena ga bisa ngitung dan bedain mana yang lebih besar 27 dengan 35.
akhirnya ayah aniki marah karena udah kehilangan kesempatannya. karena kebodohannya itulah ayahnya ingin Aniki sekolah lagi di kelas 3 SMA. dimana di sekolah itu kepala sekolahnya adalah teman dari ayah Aniki, Jadi Aniki ga akan ketauan jati diri sebenernya kalo dia ini seorang Yakuza dan berumur 27 tahun.

Disekolah Aniki yang berusia 27 itu merahasiakan jati dirinya menjadi 17 tahun yang pindah sekolah karena badung. Aniki sering jadi bahan ejekan temen-temennya. tapi di balik itu temennya juga mengaggumi dia karena dia mampu bela diri dengan baik.
Aniki di sekolah & Aniki ketika jadi Yakuza

Mimik Aniki yang bisa berubah2, ngingetin sama jim carey

Waktu ngedate sama umemura san, setuju kan klo mukanya mirip Jim Carey

Aniki yang diperankan Tomoya Nagase




Nah di film ini Aniki juga terlibat cinta pertama di usianya yang 27, walaupun bodoh aniki menjadi ketua kelas yang bertanggung jawab. konflik di kelas, Pemecahan masalah, persahabatan, dan bagaimana Aniki di luar sekolah ketika menjadi Yakuza menjadi tontonan yang menarik banget & wajib ditonton. apalagi disajikan dengan humor dan biasa "lebay" hehehe jadi makin betah deh nontonnya.

Two thumbs up deh pokoknya \(^_^)/

btw ngeliat si aniki ini jadi keinget izumi, mungkin kalo dia ga botak mukanya hampir mirip.
dan gara-gara film ini juga, gue jadi rajin searching bahasa jepang.
hmm andaikan waktu sekantor sama izumi pasti gue udah bilang ohayou ke izumi tiap pagi hihihi
fiuhhh ya sudahlah izumi just part of my life story.
but i'll keep that name in deep my heart and someday if i have a son, i'll give him the same name.
Whoa jadi melow.

yang penasaran langsun nonton aja \m/

No comments:

Post a Comment