Wednesday, November 23, 2011

Kuliner di Bukittinggi

Kemarin seharian Jalan sama dida.
mulai nganterin naro CV sampe nongkrong dari satu tempat trus pindah ke tempat lainnya.

setelah naro CV gue & dida duduk-duduk sambil nungguin cowonya di "Susu Murni"
ini tempat lumayan terkenal juga, karena dijadiin tempat nongkrong sama anak-anak bukittinggi.
tadinya gue pikir lucu juga ya, nongkrong di tempat yang menjadi menu utamanya susu.
dan harganya amat sangat terjangkau, jadi kalo gue lagi diet tinggal minum susu disini hehe karena susu kan bisa bikin kenyang juga.
oia susunya juga ga cuma susu dengan rasa vanilla dan coklat aja tapi juga di racik dengan berbagai rasa seperti stroberi, melon, mocca dll. ga cuma susu aja lho ternyata ada yoghurt, kefir dan ice cream juga. keren banget khan konsepnya. gue jadi terpikir untuk bikin usaha yang sama di jakarta, pasti laku banget deh.
Apalagi di jakarta sekarang makanan & minuman yang dijual udah ga sehat lagi. seperti starbucks yang menurut gue cuma menang mahal dan 7/11 yang konsepnya self yourself yang ga sehat itu.

Makanya ide si penjual susu murni ini, menurut gue keren banget.
murah khan!!

Si abangnya lagi racik susu

humm asyik juga internetan sambil minum susu

oia susu murni ini letaknya di depan kantor pos bukittinggi.
di sekitarnya juga banyak rumah makan mulai dari seafood, burger, roti bakar, es bagoreng dll

setelah dari sana gue makan ayam lado merah yang ga jauh dari sana, lumayan enak sih.
tapi lebih enak buatan nyokab hihihi.

ternyata si dida and cowonya, momon ngajak ke hau's tea.
ya udah deh gue ngikut abis bosen dari kemaren di kosan melulu.

sebelumnya sih gue udah pernah ke hau's tea yang di padang.
makanan dan minuman disini terjangkau banget & porsinyapun sesuai sama harga.
gue pesen jus belimbing sama pizza cakue.

pose dulu hehehe

ini dia pizza cakue & jus belimbing

pizza dengan roti cakue itu enake pol ditambah jagung & slada jd sehat ^_^

di hau's tea ini bisa wifian juga, jadi bawalah lappy klo kesini & manfaatkan fasilitas yang ada.
lumayan deh hampir 4 jam disana setelah ganti-gantian pake lappy. giliran gue yang pake untuk donlot AMA 2011.
btw thanks buat dida & momon yang udah bayarin gw makan seharian :D
& buat si uda temennya mon yang udah nganter pulang.

1 comment:

  1. SUSU MURNI UNTUK USAHA ANDA
    Sangat cocok untuk usaha Industri Ice Cream, Pabrik Roti, Cafe Cafe Dll

    Harga per liter adalah Rp.12.000 ( PADANG PANJANG ) *belum ongkir.
    dikemas dalam Plastik Food Grade 5 Liter

    Kami menjamin susu kami adalah Asli dan tidak dicampur air, atau bubuk sehingga menurunkan kualitas dari susu tersebut
    100% susu Asli dari peternakan sendiri (Lembu Alalm Serambi Montain Dairy)

    CALL : (S Agus : 081266827243) (Gheno : 082389410423)

    ReplyDelete